Kompas.com - 16/06/2018, 20:29 WIB
jersey Nigeria gettyimagesjersey Nigeria

KOMPAS.com - Pemain timnas Nigeria, John Obi Mikel, menyebut timnya memiliki peluang yang sama dengan timnas Kroasia untuk bisa menang pada laga penyisihan Grup D Piala Dunia 2018.

Kedua tim ini akan bertanding di Stadion Baltika, Sabtu (16/6/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Menjelang laga ini, Obi Mikel mengakui bahwa Kroasia memiliki banyak pemain berkualitas. Namun, Obi Mikel meyakini dalam sepak bola hasil akan ditentukan di atas lapangan.

"Kroasia adalah tim yang kuat karena punya pemain berkualitas. Akan tetapi kami tidak mempedulikan itu karena kami fokus kepada tim kami sendiri," kata Obi Mikel dikutip dari situs web resmi FIFA.

Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskow

"Dalam sebuah pertandigan, setiap tim akan memainkan 11 pemain terbaiknya. Saya sudah tidak sabar menjalani laga ini," ujar mantan pemain Chelsea ini.

Hal yang sama diungkapkan pemain rekan Obi Mikel, William Troost-Ekong. Pemain berusia 24 tahun ini menyebut status Nigeria yang tidak diunggulkan akan membuat mereka bermain lepas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Banyak pemain kami yang baru pertama kali bermain di Piala Dunia. Tetapi kami akan menggunakan itu untuk bisa mengejutkan tim lain. Status underdog ini menguntungkan kami. Kami akan bermain dengan berani," kata William Trosst-Ekong dikutip dari situs web resmi FIFA.

Pertandingan antara Nigeria melawan Kroasia ini akan disiarkan langsung oleh Trans TV mulai pukul 02.00 WIB.



Sumber FIFA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.