Mesir Vs Uruguay, Edinson Cavani Tak Remehkan Lawan

Kompas.com - 15/06/2018, 09:09 WIB
Edinson Cavani tampak berlatih bersama timnas Uruguay di Stadion Central jelang laga versus Mesir, 14 Juni 2018. AFP/JORGE GUERREROEdinson Cavani tampak berlatih bersama timnas Uruguay di Stadion Central jelang laga versus Mesir, 14 Juni 2018.

YEKATERINBURG, KOMPAS.com - Kubu timnas Uruguay tak mau menganggap remeh dan bakal mewaspadai Mesir yang menjadi lawan pada laga Grup A Piala Dunia 2018.

Mesir vs Uruguay merupakan laga kedua Grup A yang akan berlangsung di Stadion Central, Jumat (15/6/2018) pukul 19.00 WIB.

Uruguay menjadi negara dengan peringkat FIFA tertinggi di Grup A, posisi ke-14. Namun, pelatih dan pemain Uruguay tak menganggap remeh Mesir yang berada di posisi ke-45 peringkat FIFA.

"Sepak bola tetaplah sepak bola dan segala hal mungkin terjadi di lapangan," kata Edinson Cavani seperti dilansir dari situs web resmi FIFA, 14 Juni 2018.

"Hal terpenting adalah kami harus mewaspadai setiap laga karena akan berlangsung sangat berat," tutur penyerang Paris Saint-Germain itu.

Baca juga: 5 Kandidat Kiper Terbaik Piala Dunia 2018

Hal sama diutarakan pelatih Oscar Tabarez. Dia mewaspadai kejutan yang mungkin terjadi.

"Seluruh pemain dalam kondisi baik, tetapi tak ada yang tahu dari sejarah pertandingan nanti. Selalu ada kejutan," ucap Tabarez.

Laga Grup A Mesir vs Uruguay akan disiarkan langsung di Trans TV pada pukul 19.00 WIB.

Untuk sementara, Rusia memimpin Grup A dengan koleksi tiga poin. Mereka menang 5-0 pada laga pembuka Piala Dunia 2018 versus Arab Saudi, 14 Juni 2018.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X