Indra Sjafri Panggil 2 Pemain Barito Putera - Kompas.com

Indra Sjafri Panggil 2 Pemain Barito Putera

Kompas.com - 14/06/2018, 19:10 WIB
Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, saat ditemui awak media pada hari kedua sesi pemusatan latihan di Stadion Atletik Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Minggu (20/5/2018).
ADIF SETYOKO/BOLASPORT.COM Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, saat ditemui awak media pada hari kedua sesi pemusatan latihan di Stadion Atletik Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Minggu (20/5/2018).

KOMPAS.com - Timnas U-19 Indonesia akan kembali menggelar pemusatan latihan pada 19 Juni sampai 15 Juli 2018 di Yogyakarta. PSSI selaku federasi sepak bola Indonesia sudah mengirimkan surat pemanggilan kepada klub untuk meminta pemainnya bergabung dengan skuad Garuda Nusantara.

Terbaru, pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, memanggil dua pemain asal klub Barito Putera, M Riyandi dan M Raffi. Pemanggilan itu sebagai persiapan timnas U-19 Indonesia mengikuti Piala AFF U-19 yang berlangsung pada Juli mendatang.

Pemanggilan itu tentu membuat Riyandi sangat senang. Baginya, ini merupakan pemanggilan kedua pascasembuh dari cedera panjang.

(Baca Juga: Bakal Bertanding 2 Hari Sekali, Ini Jadwal Lengkap Timnas U-19 Indonesia di Piala AFF U-19)

"Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk bergabung bersama timnas U-19," kata Riyandi seperti BolaSport.com lansir dari laman media sosial Barito Putera.

"Terima kasih untuk orang-orang yang selalu mendukung saya. Semoga bisa menjadi bagian timnas U-19 Indonesia pada Piala AFF Juli mendatang," katanya.

Sementara itu, Raffi mengaku bangga dirinya bisa kembali mengenakan jersey berlambang garuda di dada. Pemanggilan ini merupakan sebuah target dan cita-cita pribadinya sejak kecil.

"Saya sangat bersyukur bisa dipanggil timnas karena saya senang target sejak kecil sudah terpenuhi," kata Raffi.

"Ke depannya semoga saya bisa konsisten dan dipercaya oleh coach Indra Sjafri," ucap Raffi mengakhiri. (Mochamad Hary Prasetya)


Komentar
Close Ads X