Justin Kluivert Ingin Proses Kepindahannya ke AS Roma Segera Rampung - Kompas.com

Justin Kluivert Ingin Proses Kepindahannya ke AS Roma Segera Rampung

Kompas.com - 12/06/2018, 18:38 WIB
Penyerang Ajax, Justin Kluivert, ambil bagian dalam sesi latihan di Gelsenkirchen, (19/4/2017), menjelang laga Liga Europa melawan Schalke 04.AFP/ INA FASSBENDER Penyerang Ajax, Justin Kluivert, ambil bagian dalam sesi latihan di Gelsenkirchen, (19/4/2017), menjelang laga Liga Europa melawan Schalke 04.

KOMPAS.com - Striker Ajax Amsterdam yang kini tengah dalam proses transfer menuju AS Roma, Justin Kluivert, mengaku sudah tidak sabar untuk menyelesaikan kepindahannya itu.

Transfer Justin Kluivert menuju AS Roma semakin terang setelah putra dari striker legendaris timnas Belanda, Patrick Kluivert, itu tiba di Kota Roma.

Kedatangan pemain berusia 19 tahun itu pun mendapat sambutan hangat dari fans dan ofisial Giallorossi.

Baca juga: VIK Selamat Datang Piala Dunia 2018

Kedatangan Justin Kluivert di Kota Roma ini dilakukan untuk menyelesaikan beberapa detail transfer tersebut, seperti tes medis dan menandatangani kontrak.

Seperti dikutip La Gazzetta dello Sport, Justin Kluivert akan segera melakukan tes medis pada Selasa (12/6/2018).

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Inggris di Fase Grup, Berat di Akhir)

Justin Kluivert juga dikabarkan bakal menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama AS Roma.

Transfer ini membuat Justin Kluivert mengaku sangat bersemangat dan sudah tidak sabar untuk menjadi pemain AS Roma.

"Saya senang berada di Roma. Saya tidak sabar menunggu kesepakatan transfer ini bisa terselesaikan," kata Justin Kluivert seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

La Gazzetta dello Sport juga mengabarkan bahwa AS Roma meraih kesepakatan dengan Ajax Amsterdam untuk merampungkan transfer Justin Kluivert ini dengan harga kurang dari 20 juta euro (sekitar Rp 329 miliar).

Namun, Ajax Amsterdam memiliki hak sebesar 9 persen dari nilai transfer jika suatu saat nanti AS Roma menjual Justin Kluivert ke klub lain. (Verdi Hendrawan)



Close Ads X