Striker Asal Brasil Akan Gantikan Nikola Komazec di Bhayangkara FC - Kompas.com

Striker Asal Brasil Akan Gantikan Nikola Komazec di Bhayangkara FC

Kompas.com - 12/06/2018, 18:15 WIB
Bek Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic, berbincang dengan penyerang Nikola Komazec jelang laga pembuka Liga 1 2018 di Stadion Utama GBK pada Jumat (23/3/2018).HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT Bek Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic, berbincang dengan penyerang Nikola Komazec jelang laga pembuka Liga 1 2018 di Stadion Utama GBK pada Jumat (23/3/2018).

KOMPAS.com - Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, mengatakan, timnya akan segera kedatangan penyerang baru asal Brasil pada putaran kedua Liga 1 2018.

Pemain baru ini diproyeksikan untuk menggantikan Nikola Komazec yang telah dicoret dari tim pada Sabtu (9/6/2018).

Komazec dilepas karena hanya bisa mencetak dua gol dari 12 laga yang sudah dilakoni bersama Bhayangkara FC. Jumlah gol Komazec ini kalah dari penyerang veteran Bhayangkara, FC Herman Dzumafo, yang sudah mencetak empat gol.

"Sudah kami siapkan, siapa pemain itu. Dia berasal dari Brasil, Kemungkinan besar dia akan datang akhir bulan ini." kata Sumardji kepada BolaSport.com.

Baca juga: VIK Selamat Datang Piala Dunia 2018

Sudarmadji sendiri tidak ingin membocorkan nama pemain tersebut, karena hingga saat ini masih belum mencapai kata sepakat.

"Saya tidak bisa sebutkan klub terakhirnya, intinya kami masih diskusikan karena kami tidak mau membeli kucing dalam karung," kata Sumardji.

Pria yang berpangkat AKBP itu menjelaskan, pemain asal Brasil ini tidak pernah bermain di Indonesia dan masih berusia 29 tahun.

Sumardji sangat berharap pemain tersebut bisa menjawab kepercayaan dari tim pelatih Bhayangkara FC nantinya.

Baca juga: Jacksen: Semangat Ramadan Sukses Buat Barito Putera ke Posisi Atas Klasemen

Penampilan Bhayangkara FC musim jauh dari level konsisten. Hingga pekan ke-13, juara bertahan Liga 1 sudah menelan empat kekalahan, empat hasil imbang, dan lima kemenangan.

Atas hasil ini, Bhayangkara FC tertahan di peringkat keenam klasemen dengan koleksi 19 poin. (Mochamad Hary Prasetya)



Close Ads X