Radja Nainggolan Dikabarkan Kian Dekat Gabung ke Inter Milan - Kompas.com

Radja Nainggolan Dikabarkan Kian Dekat Gabung ke Inter Milan

Kompas.com - 11/06/2018, 19:17 WIB
Ekspresi pemain AS Roma, Radja Nainggolan, usai mencetak gol saat melawan Lazio pada pertemuan kedua klub di Stadion Olimpico, Sabtu (18/11/2017) waktu setempat.AFP/Filippo Monteforte Ekspresi pemain AS Roma, Radja Nainggolan, usai mencetak gol saat melawan Lazio pada pertemuan kedua klub di Stadion Olimpico, Sabtu (18/11/2017) waktu setempat.

KOMPAS.com - Inter Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan AS Roma untuk mendatangkan Radja Nainggolan.

Dikutip BolaSport.com dari Tuttosport, pemain asal Belgia ini disebut akan menuju Inter Milan dengan nilai transfer senilai 29 juta euro atau setara dengan Rp 476 miliar ditambah dengan pemain muda, Nicolo Zainolo.

Nicolo Zainolo sendiri adalah penyerang andalan Inter Milan yunior.

Penyerang 19 tahun ini mampu mencetak 14 gol dan 10 assist dalam 34 penampilan bersama tim Inter Milan muda.

Baca juga: Radja Nainggolan Tak Masuk Timnas Belgia, dari Konflik hingga Pensiun

Kedua klub dikabarkan telah menemui kesepakatan dan pernyataan resmi transfer Nainggolan ke Inter Milan akan diumumkan pada 1 Juli 2018.

Pemain yang memiliki darah Indonesia ini dikabarkan tertarik untuk pindah ke klub asal Kota Milan ini karena sosok pelatih Luciano Spalletti.

Pelatih yang kini menangani Inter Milan tersebut adalah sosok yang mendatangkan Radja Nainggolan dari Cagliari ke AS Roma pada 2014 lalu.

Radja Nainggolan juga dikabarkan telah sepekat dengan gaji senilai 4,5 juta euro per tahun yang diberikan oleh Inter Milan.

Nainggolan tentu diharapkan mampu menambah kekuatan lini tengah Nerrazurri yang musim depan akan kembali tampil di Liga Champions. (Putra Rusdi)



Close Ads X