Presiden Napoli Konfirmasi Jorginho Segera Pindah ke Man City - Kompas.com

Presiden Napoli Konfirmasi Jorginho Segera Pindah ke Man City

Kompas.com - 11/06/2018, 16:30 WIB
Gelandang Napoli, Jorginho, resmi dicoret dari skuad Italia untuk Piala Eropa 2016.MARCO BERTORELLO/AFP Gelandang Napoli, Jorginho, resmi dicoret dari skuad Italia untuk Piala Eropa 2016.

KOMPAS.com - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyebut transfer Jorginho ke Manchester City akan segera selesai dalam waktu dekat.

Meskipun belum mencapai kata sepakat terkait harga, De Laurentiis yakin bahwa Man City akan kembali melakukan penawaran untuk menebus Jorginho.

"Saya pikir kesepakatan itu dapat dilaksanakan dalam beberapa hari ke depan. Segalanya memungkinkan karena kami memiliki hubungan yang baik dengan Man City," tutur Laurentiis, dikutip BolaSport.com dari Football 365.

"Akan tetapi, kami harus bernegosiasi. Sebab, kami masih belum sepakat tentang harga sang pemain. Meski begitu, kami akan mendekati kesimpulan karena mereka memperlihatkan usaha serius pada beberapa hari terakhir," kata Laurentiis.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa

Sebelumnya, dikabarkan Man City telah melayangkan dua kali penawaran yang semuanya telah ditolak Man City. Agen Jorginho, Joao Santos, menjelaskan bahwa Napoli tidak ingin menurunkan harga jual Jorginho yang sudah ditetapkan manajemen klub.

"Jorginho pemain Napoli. Manchester City dan Napoli belum mendapatkan kesepakatan karena ada jarak sekitar 10 juta euro (sekitar Rp 164 miliar) antara permintaan dan penawaran," kata Joao Santos seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

Tawaran terakhir Manchester City kepada Napoli untuk Jorginho dikabarkan sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp 823 miliar.

Jorginho dikabarkan menjadi incaran utama pelatih Pep Guardiola pada bursa transfer musim panas kali ini. Jorginho diproyeksikan mengisi poros lini tengah Man City untuk menggantikan Fernandinho yang sudah menua. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)


Komentar

Close Ads X