Jacksen Sebut Barito Dapat Berkah pada Bulan Ramadhan - Kompas.com

Jacksen Sebut Barito Dapat Berkah pada Bulan Ramadhan

Kompas.com - 10/06/2018, 17:31 WIB
Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago saat berbincang-bincang santai dengan wartawan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (27/4/2018).MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.com Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago saat berbincang-bincang santai dengan wartawan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (27/4/2018).

KOMPAS.com - Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, mengaku sangat bersyukur timnya berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2018 jelang libur Idul Fitri tahun ini.

Hasil ini tidak lepas dari konsistensi penampilan Barito selama bulan Ramadhan. Dari lima laga yang dijalani, Barito tidak pernah kalah dengan meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Menurut Jacksen, hasil apik tersebut tidak lepas dari semangat Ramadhan dan Idul Fitri yang diusung oleh pasukan kebanggaan warga Banua ini.

“Hasil bagus Barito Putera sebelum libur ini juga merupakan rezeki bulan bagus yaitu Ramadhan," ucap Jacksen dikutip dari BolaSport.com.

"Semoga nanti setelah hari raya, kami bisa terus mempertahankan tren positif ini. Tentu pemain akan membawa semangat baru nanti,” tutur mantan bomber Persebaya Surabaya tersebut.

Baca Juga: Inapgoc Anggap Bandara Soekarno-Hatta Belum Siap Layani Atlet Difabel

Terbaru, Laskar Antasari ini berhasil mengalahkan tim kuat Sriwijaya FC dengan skor meyakinkan 3-1, Jumat (8/6/2018).

“Sekarang, kami semua bisa liburan dengan tenang. Suporter bisa tersenyum. Kami finis di posisi atas dan pada laga terakhir berhasil menang atas Sriwijaya FC dengan skor yang bagus," kata Jacksen.

"Para pemain bisa menunjukkan penampilan terbaik di lapangan. Mereka berhasil mengalahkan tantangan besar dari Sriwijaya,” ujar Jacksen menambahkan.

Selain itu, Jacksen berharap anak asuhnya bisa memanfaatkan libur Lebaran dengan bijak. Jacksen ingin para pemainnya tetap dalam kondisi fisik terbaik saat kembali.

"Silahkan mereka berlibur, tetapi tetap menjaga kondisi. Karena nanti, kami kembali akan bekerja keras, bahkan lebih dari sekarang, agar terus ada di atas. Ini bukan pekerjaan mudah, tetapi bukan tidak mungkin,” ucap pelatih asal Brasil ini. (Suci Rahayu)


Komentar

Close Ads X