Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lyon Batalkan Negosiasi Transfer Nabil Fekir ke Liverpool

Kompas.com - 10/06/2018, 08:23 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Jalu Wisnu Wirajati

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

LYON, KOMPAS.com - Gelandang Olympique Lyon, Nabil Fekir, batal bergabung dengan Liverpool dalam waktu dekat ini. Hal ini terjadi karena pihak Lyon melalui akun twitter menyatakan bahwa mereka membatalkan negosiasi yang sudah dilakukan.

"Olympique Lyon telah mengonfirmasi negosiasi tiga pihak dengan Liverpool dan pemain internasional Perancis (Nabil Fekir) tidak berhasil. Jadi pihak klub memutuskan mengakhiri negosiasi malam ini," tulis keterangan di akun Twitter resmi Lyon.

"Meskipun Liverpool menjadi prioritas untuk Nabil, Olympique Lyon senang bahwa sang kapten akan tetap bersama klub untuk musim 2018-2019 dan memimpin tim pada turnamen Liga Champions berikutnya," tambah keterangan akun itu.

Baca Juga: 7 Wonderkid yang Patut Dinantikan Aksinya di Piala Dunia 2018, Termasuk Bocah Mahal Barcelona

Sebelumnya, dilansir Bolsport dari Metro, Liverpool dikabarkan meminta harga Fekir untuk diturunkan. Padahal, pemian berusia 24 tahun itu dikabarkan sudah melewati tahap tes medis.

Permintaan The Reds soal penurunan harga dikabarkan menjadi penyebab utama pembatalan transfer Nabil Fekir oleh Lyon. (Pradipta Indra Kumara)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com