Lyon Batalkan Negosiasi Transfer Nabil Fekir ke Liverpool - Kompas.com

Lyon Batalkan Negosiasi Transfer Nabil Fekir ke Liverpool

Kompas.com - 10/06/2018, 08:23 WIB
Striker Olympiqu Lyonnais, Nabil Fekir, berselebrasi membentangkan jersey di hadapan suporter Saint-Etienne, Minggu (5/11/2017).
PHILIPPE DESMAZES / AFP Striker Olympiqu Lyonnais, Nabil Fekir, berselebrasi membentangkan jersey di hadapan suporter Saint-Etienne, Minggu (5/11/2017).

LYON, KOMPAS.com - Gelandang Olympique Lyon, Nabil Fekir, batal bergabung dengan Liverpool dalam waktu dekat ini. Hal ini terjadi karena pihak Lyon melalui akun twitter menyatakan bahwa mereka membatalkan negosiasi yang sudah dilakukan.

"Olympique Lyon telah mengonfirmasi negosiasi tiga pihak dengan Liverpool dan pemain internasional Perancis (Nabil Fekir) tidak berhasil. Jadi pihak klub memutuskan mengakhiri negosiasi malam ini," tulis keterangan di akun Twitter resmi Lyon.

"Meskipun Liverpool menjadi prioritas untuk Nabil, Olympique Lyon senang bahwa sang kapten akan tetap bersama klub untuk musim 2018-2019 dan memimpin tim pada turnamen Liga Champions berikutnya," tambah keterangan akun itu.

Baca Juga: 7 Wonderkid yang Patut Dinantikan Aksinya di Piala Dunia 2018, Termasuk Bocah Mahal Barcelona

Sebelumnya, dilansir Bolsport dari Metro, Liverpool dikabarkan meminta harga Fekir untuk diturunkan. Padahal, pemian berusia 24 tahun itu dikabarkan sudah melewati tahap tes medis.

Permintaan The Reds soal penurunan harga dikabarkan menjadi penyebab utama pembatalan transfer Nabil Fekir oleh Lyon. (Pradipta Indra Kumara)

 


Komentar

Close Ads X