Mario Goetze Buka Peluang Reuni dengan Juergen Klopp di Liverpool - Kompas.com

Mario Goetze Buka Peluang Reuni dengan Juergen Klopp di Liverpool

Kompas.com - 10/06/2018, 05:05 WIB
Mario Goetze melakukan pemanasan jelang laga Bayern Muenchen vs Borussia Dortmund di Allianz Arena, 31 Maret 2018. AFP/CHRISTOF STACHE Mario Goetze melakukan pemanasan jelang laga Bayern Muenchen vs Borussia Dortmund di Allianz Arena, 31 Maret 2018.

KOMPAS.com - Pemain Borussia Dortmund, Mario Goetze, menyebut bukan hal tak mungkin baginya untuk bereuni dengan Juergen Klopp dan bergabung ke Liverpool dalam waktu dekat ini.

Goetze mengakui dirinya sempat ditawari Klopp untuk bergabung dengan Liverpool pada tahun 2016 lalu. Namun, Goetze yang saat itu membela Bayern Muenchen memilih untuk kembali ke Borussia Dortmund.

"Saya memutuskan meninggalkan Bayern dan Klopp tertarik untuk memboyongku ke Liverpool saat itu," ujar Goetze seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Saya bergabung kembali ke Dortmund, namun itu bukan karena ingin menolak Liverpool maupun Klopp," ujar pemain asal Jerman ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa

Meskipun pernah menolak pinangan Klopp, Goetze mengaku akan senang jika dirinya bisa bekerja bersama Klopp di masa depan.

"Saya juga tertarik untuk bekerja dengannya lagi. Keinginan itu masih ada, dia pelatih kelas dunia dan karena itu opsi ini akan selalu ada." kata pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sejak tahun 2008 hingga 2014, Goetze memang menjadi andalan Klopp di lini tengah Dortmund. Di bawah asuhan Klopp, Goetze berhasil meraih dua gelar juara Liga Jerman, satu Piala Liga, dan dua Piala Super Jerman.

Saat ini Liverpool memang sedang mencari sosok gelandang serang untuk memperkuat skuad mereka.

Nama Nabil Fekir, Ousmane Dembele, dan Xherdan Shaqiri adalah pemain-pemain yang paling kerap dihubungkan dengan klub berjulukan The Reds tersebut. (Thoriq Az Zuhri Yunus)


Komentar

Close Ads X