Tepis Rumor ke Real Madrid, Harry Kane Perpanjang Kontrak dengan Spurs - Kompas.com

Tepis Rumor ke Real Madrid, Harry Kane Perpanjang Kontrak dengan Spurs

Kompas.com - 09/06/2018, 04:33 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mencetak hat-trick pada pertandingan Premier League melawan Burnley di Stadion Turf Moor, Sabtu (23/12/2017).AFP/Lindsey Parnaby Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mencetak hat-trick pada pertandingan Premier League melawan Burnley di Stadion Turf Moor, Sabtu (23/12/2017).

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane telah resmi menambah masa baktinya di klub asal London ini hingga tahun 2024, Jumat (8/6/2018).

Kabar ini tentunya mengakhiri rumor akan hengkangnya Kane ke raksasa Spanyol, Real Madrid.

"Saya sangat bersemangat dengan hal ini. Ini adalah hari yang sangat membanggakan untuk saya. Saya sudah tidak sabar untuk bermain di stadion baru dan menyongsong masa depan bersama Tottenham," ujar Kane di situs web resmi Tottenham Hotspur, Jumat (8/6/2018).

"Tottenham berhasil menjalani musim yang sangat bagus beberapa tahun ini. Kami konsisten selalu tampil di Liga Champions. Sebagai tim, kami akan selalu bekerja keras untuk bisa terus berkembang," ujar Kane menambahkan.

Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, Tottenham bersedia melipatgandakan gaji Kane menjadi Rp 3,7 miliar per pekannya. Dengan nominal gaji sebesar itu, Kane akan menjadi salah satu pemain Liga Inggris yang memiliki bayaran paling tinggi.

Spurs dinilai wajar memberikan tawaran yang begitu menggiurkan kepada penyerang 24 tahun ini. Hal itu lantaran permainan impresif yang ditunjukkan oleh sang pemain di beberapa musim belakangan.

Dalam empat musim terakhir, Kane selalu konsisten mencetak minimal 25 gol di semua ajang. Atas torehan ini, Kane berhasil meraih dua sepatu emas Liga Inggris secara beruntun sejak tahun 2016.

Pada musim ini, meskipun gagal meraih sepatu emas untuk kali ketiga, Kane justru menjalani musim terbaiknya selama berkarier. Kane sukses mencetak 41 gol dan lima assist dalam 48 laga di semua ajang. (Tomy Kartika Putra)


Komentar

Close Ads X