Rindu Bermain Bersama, Dybala Ingin Pogba Kembali ke Juventus - Kompas.com

Rindu Bermain Bersama, Dybala Ingin Pogba Kembali ke Juventus

Kompas.com - 09/06/2018, 04:14 WIB
Paulo Dybala (kanan) dan Paul Pogba merayakan kesuksesan Juventus menjuarai Piala Italia setelah menekuk AC Milan pada laga final di Stadio Olimpico Roma, 21 Mei 2016.AFP/ FILIPPO MONTEFORTE Paulo Dybala (kanan) dan Paul Pogba merayakan kesuksesan Juventus menjuarai Piala Italia setelah menekuk AC Milan pada laga final di Stadio Olimpico Roma, 21 Mei 2016.

KOMPAS.com - Meskipun hanya bermain satu musim bermain bersama, Paulo Dybala mengakui merindukan sosok Paul Pogba di Juventus.

Paulo Dybala dan Paul Pogba pernah bermain bersama di Juventus pada musim 2015-2016. Perpaduan keduanya sukses membantu Si Nyonya Besar meraih gelar Liga Italia dan Coppa Italia.

Namun, musim berikutnya Paulo Dybala harus berpisah dengan Paul Pogba setelah gelandang asal Perancis itu memilih hengkang ke Manchester United.

Mengenang masa-masa keduanya bersama, Dybala mengatakan bahwa dirinya rindu bermain bersama Pogba di atas lapangan hijau.

"Saya mempertahankan hubungan baik dengan Paul Pogba, bahkan setelah dia pergi ke Inggris," kata Dybala kepada TyC Sports, seperti dikutip BolaSport.com dari situs web Football Italia, Jumat (8/6/2018).

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa

“Saya merasa sangat nyaman di lapangan bersamanya. Ada banyak kesepahaman di antara kami, dan hubungan kami juga sangat baik di luar lapangan," ucap Dybala.

Menurut Dybala, dirinya dan Pogba tidak hanya berhubungan baik di dalam lapangan namun juga bersahabat di luar lapangan.

"Saya juga bahagia untuk persahabatan kami karena kami akan berhenti melakukan panggilan video satu sama lain dan kembali berlatih bersama," tutur Dybala.

"Kami selalu membuat salam baru, cara-cara baru untuk merayakan gol, seperti ketika menyentuh jari-jari kami setelah menonton Dragon Ball Z," ucap Dybala menambahkan.

Kini kedua pemain ini sedang bersiap untuk membela negaranya masing-masing pada ajang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Pogba akan melakoni Piala Dunia keduanya bersama Perancis, sementara Dybala akan mencicipi ajang empat tahunan ini pertama kali dengan Argentina. (Putra Rusdi Kurniawan)



Close Ads X