Gonzalo Higuain Buka Peluang Hijrah ke Liga Inggris - Kompas.com

Gonzalo Higuain Buka Peluang Hijrah ke Liga Inggris

Kompas.com - 08/06/2018, 22:14 WIB
Gonzalo Higuain merayakan gol Juventus ke gawang Tottenham Hotspur pada laga babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wembley, Rabu (7/3/2018).AFP/GLYN KIRK Gonzalo Higuain merayakan gol Juventus ke gawang Tottenham Hotspur pada laga babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wembley, Rabu (7/3/2018).

KOMPAS.com - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, mengaku dirinya selalu memikirkan untuk bisa bermain di kompetisi Premier League, kasta teratas Liga Inggris suatu saat nanti.

Meskipun saat ini sudah berusia 30 tahun, Higuain mengaku masih berharap bisa mencicipi Liga Inggris yang dianggap sebagai kompetisi terbaik di dunia.

"Saya ingin bermain di Premier League. Kasta tertinggi Liga Inggris itu begitu menarik perhatian saya," kata Higuain seperti dikutip BolaSport.com dari situs web ESPN, Jumat (8/6/2018).

Pada bursa transfer musim panas kali ini, dikabarkan Juventus ingin melakukan perombakan pada lini depannya. Juventus ingin membawa pulang Alvaro Morata yang saat ini berseragam Chelsea.

Baca Juga: Negosiasi Kontrak Terbaru Cristiano Ronaldo dengan Real Madrid Berakhir Penuh Bencana

Selain Moratta, Juventus juga membidik kapten Inter Milan, Mauro Icardi untuk dipasangkan dengan Paulo Dybala musim depan. Menanggapi hal ini, Higuain memilih tetap tenang menghadapi masa depannya.

"Saya memiliki kontrak dengan Juventus dan belum ada kesepakatan lain dengan klub mana pun,"kata Higuain.

"Saya tenang saja karena jiwa saya berada di Turin saat ini," ujar striker asal Argentina tersebut.

Liga Inggris memang menjadi liga top Eropa yang belum dijajal Higuain. Higuain sudah pernah bermain di Liga Spanyol bersama Real Madrid selama tujuh musim sejak tahun 2006.

Sementara di Liga Italia, sebelum berseragam Juventus, Higuain pernah membela Napoli pada tahun 2013 hingga 2016. (Sri Mulyati)


Komentar

Close Ads X