Portugal Vs Aljazair, Cristiano Ronaldo dkk Harus Berkembang

Kompas.com - 08/06/2018, 13:03 WIB
Cristiano Ronaldo mencoba melewati kawalan Zidane Ferhat pada laga uji coba Portugal vs Aljazair di Lisbon, 7 Juni 2018. AFP/JOSE MANUEL RIBEIROCristiano Ronaldo mencoba melewati kawalan Zidane Ferhat pada laga uji coba Portugal vs Aljazair di Lisbon, 7 Juni 2018.

LISBON, KOMPAS.com - Pelatih Timnas Portugal Fernando Santos senang melihat performa timnya karena menang 3-0 atas Aljazair pada pertandingan uji coba di Estadio da Luz, Lisbon, Kamis (7/6/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Meskipun demikian, Santos mengingatkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk terus berkembang.

"Saya melihat hal yang sangat bagus, tapi saya juga melihat beberapa hal untuk dikembangkan lagi. Segalanya tidak terlalu baik," kata Santos kepada Abola.

Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa

"Kami bermain dengan bagus pada 25 menit awal laga. Kami bisa memenangkan laga ini dengan lebih banyak gol dan kami mencegah trio Aljazair bersinar pada laga semalam," ucapnya menambahkan.

Menurut Santos, kemenangan atas Aljazair merupakan sebuah kemajuan. Namun, dia menyadari bahwa timnya masih harus dibenahi untuk menghadapi Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Ada beberapa pemain yang baru pertama kali bergabung dengan timnas Portugal dan masih harus beradaptasi. Kami masih memiliki waktu untuk berkembang dan sebelum Piala Dunia kami akan melanjutkan hal itu," kata Santos.

AFP Grup Piala Dunia 2018

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber abola.pt
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X