Kompas.com - 06/06/2018, 11:41 WIB
Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan gol bunuh diri yang dicetak bek Olympique Marseille, Rolando, dalam laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 25 Februari 2018.
GEOFFROY VAN DER HASSELT/AFPBintang Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan gol bunuh diri yang dicetak bek Olympique Marseille, Rolando, dalam laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 25 Februari 2018.

MANCHESTER, KOMPAS.com — Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyebut peluang dirinya untuk melatih bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, dalam waktu dekat sangat kecil.

Hal ini disebabkan baik Guardiola maupun Neymar tidak mungkin berada dalam satu tim entah itu di Man City maupun di PSG.

"Saya tidak akan pergi ke Paris Saint-Germain dan dia tidak akan pergi ke Manchester," kata Guardiola, seperti dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News.

Guardiola juga memberikan pendapat mengenai rumor transfer Neymar ke Real Madrid yang semakin kuat. Menurut Guardiola, dia tidak melihat megatransfer ini akan terjadi karena PSG akan berusaha keras mempertahankan Neymar.

Baca Juga: 7 Wonderkid yang Patut Dinantikan Aksinya di Piala Dunia 2018, Termasuk Bocah Mahal Barcelona

"(Akankah Neymar pergi) ke Madrid? Saya telah mengetahui (rumor tersebut), tetapi saya tidak tahu, saya tidak tahu. Yang saya tahu adalah meninggalkan Paris tidak mudah," ucapnya lagi.

"Meninggalkan Paris tidak mudah karena PSG adalah PSG. Namun, dalam sepak bola kita tahu bahwa segala sesuatu mungkin terjadi," ujar mantan Pelatih Barcelona itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, Neymar secara terang-terangan menyatakan tertarik berada satu tim dengan Guardiola.

"Saya selalu ingin bekerja dengan Guardiola," kata Neymar kepada ESPN Brazil pada Mei lalu.

"Dia berbeda. Saya tiba di Barcelona setahun setelah dia pergi. Saya benar-benar ingin bekerja dengannya," tuturnya. (Kautsar Restu Yudha)

AFP Jadwal Pertandingan Fase Grup Piala Dunia 2018

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.