Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jacksen F Tiago Ungkap Sebab Kekalahan Barito dari PS Tira

Kompas.com - 05/06/2018, 13:00 WIB
Wijaya Kusuma,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Barito Putera yang menargetkan mendapat poin di kandang PS Tira harus pulang dengan tangan kosong.

Tim asuhan Jacksen F Tiago ini menyerah dengan skor tipis 0-1.

"Sebenarnya, kami berharap bisa meraih hasil baik di laga melawan PS Tira," ujar pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, dalam jumpa pers seusai laga melawan PS Tira di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Senin (4/6/2018).

Jacksen menuturkan, Barito Putera saat melawan PS Tira tidak dalam performa terbaik sehingga hal itu dimanfaatkan oleh PS Tira untuk bisa meraih kemenangan.

"Melihat jalannya pertandingan, kami tidak mampu menemukan permainan terbaik," katanya.

Baca juga: Pelatih Ungkap Kunci Sukses PS Tira Saat Kalahkan Barito Putera

Gol pemain PS Tira, Aleksandar Rakic, lanjut dia, merupakan akibat kesalahan tim. Kekalahan ini menjadi pelajaran berharga dan akan segera diperbaiki agar tidak terulang pada laga berikutnya.

"Terjadi kesalahan, lalu ada shooting jarak jauh dan gol. Laga ini menjadi pelajaran, kami akan benahi di latihan, semoga ke depan bisa meraih hasil yang lebih baik," katanya.

Sementara itu, Firli Apriansyah tim sudah berusaha tampil maksimal dan bekerja keras untuk mendapatkan hasil positif. Namun, hasil berkata lain dan laga ini menjadi pelajaran untuk ke depannya.

"Tim sudah bermain baik, meskipun kalah, ini menjadi pelajaran buat kami, akan kami perbaiki. Memang untuk menjadi nomor satu itu tidak gampang. Setiap pertandingan itu final buat kami," katanya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com