Kompas.com - 03/06/2018, 20:24 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2018 antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Minggu (3/6/2018) ditunda.

Manajemen Persebaya yang diwakili manajer Chairul Basalamah mengaku kecewa dengan kondisi ini. Sebab, Persija sebagai tuan rumah seakan-akan tidak tanggap dengan perkembangan di lapangan.

Baca juga: Breaking News - Laga Persija Vs Persebaya Resmi Dibatalkan Pihak Kepolisian

"Dari tadi saya di sini, rapat itu saya terus, sebenarnya kan keputusan tertinggi seharusnya dari panpel (Persija)," ujar Chairul kepada awak media, termasuk BolaSport.com, di SSA.

"Match commissioner (MO) dari tadi nyariin panpel (Persija) buat rapat, tapi enggak ada. Jadi tadi, saya rapat berdua aja dengan MO," kata Chairul menambahkan.

Meski telah dipastikan batal, manajemen Persebaya bakal tetap memberangkatkan timnya ke stadion.

"Tetapi, tim tetap kami berangkatkan, tim sebentar lagi sampai," tuturnya, mengakhiri.

Sebelumnya, serangkaian aksi kericuhan yang melibatkan kedua belah pihak oknum suporter pecah di sekitar Stadion Sultan Agung.

Pihak aparat gabungan sempat beberapa kali menembakkan gas air mata untuk membubarkan konsentrasi massa. (Irfa Ulwan)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.