Arturo Vidal Hanya Ingin Pindah ke Tim Kontestan Liga Champions - Kompas.com

Arturo Vidal Hanya Ingin Pindah ke Tim Kontestan Liga Champions

Kompas.com - 01/06/2018, 20:05 WIB
Pemain Bayern Muenchen, Arturo Vidal, merayakan golnya pada pertandingan Liga Jerman melawan FC Augsburg di Allianz Arena, Sabtu (18/11/2017).AFP/Christof Stache Pemain Bayern Muenchen, Arturo Vidal, merayakan golnya pada pertandingan Liga Jerman melawan FC Augsburg di Allianz Arena, Sabtu (18/11/2017).

KOMPAS.com - Pemain Bayern Muenchen, Arturo Vidal, menyebut dirinya bersedia pindah klub asalkan tim tersebut bermain di Liga Champions musim depan.

Vidal yang kini berusia 31 tahun dikabarkan akan kembali ke Liga Italia setelah dikaitkan dengan dua klub, yakni Napoli dan Inter Milan.

"Saya masih memiliki kontrak satu tahun bersama Bayern Muenchen," kata Vidal kepada media Cile, La Prensa Austral, dikutip BolaSport.com dari laman Football Italia.

"Jika melakukan pergantian tim, saya hanya akan pindah ke klub penantang juara Liga Champions atau yang bertarung untuk memenangi kompetisi penting lainnya," kata Vidal.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa

Vidal saat ini mengaku tengah menikmati masa rehat setelah mengalami cedera lutut sejak bulan April 2018 lalu. Vidal akan menikmati masa liburannya lebih lama karena negaranya, Cile, tidak lolos putaran final Piala Dunia 2018.

Ia pun mengatakan tak akan gegabah terhadap masa depan kariernya dan akan memikirkannya dengan matang.

"Saya tahu saya masih cukup berkualitas dan saya tahu bagaimana bermain di laga penting," ujar Vidal.

"Hal inilah alasan mengapa banyak tawaran yang datang ketika bursa transfer dibuka. Namun, kali ini saya berniat untuk memutuskannya dengan perlahan," kata Vidal.

Baca Juga: Mario Balotelli Beri Jawaban Menggantung soal Masa Depan Kariernya

Pemain yang berposisi gelandang tersebut mengaku memasrahkan semua urusan negosiasi kepada sang agen, Fernando Felicevich, dan akan menghabiskan musim panas untuk beristirahat.

"Saya putuskan di waktu senggang untuk beristirahat sehingga saya bisa memulai musim baru dengan bentuk permainan terbaik," tutur Vidal. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)



Close Ads X