Kompas.com - 01/06/2018, 18:00 WIB
Ekspresi kegembiraan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (tengah) saat bercanda dengan wasit keempat di sela-sela laga Grup H Liga Champions 2017-2018 kontra Real Madrid di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Rabu (1/11/2017).
IAN KINGTON / IKIMAGES / AFPEkspresi kegembiraan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (tengah) saat bercanda dengan wasit keempat di sela-sela laga Grup H Liga Champions 2017-2018 kontra Real Madrid di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Rabu (1/11/2017).

MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid bergerak cepat untuk mencari pengganti Zinedine Zidane yang memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihan Real Madrid pada Kamis (31/5/2018).

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Real Madrid langsung mengontak dua pelatih hanya selang beberapa jam setelah Zidane mengumumkan pengunduran dirinya.

Dua pelatih yang dimaksud adalah Mauricio Pochettino yang saat ini menukangi Tottenham Hotspur dan juruk taktik tim nasional Jerman, Joachim Loew.

Baca Juga: 3 Kebiasaan Presiden Real Madrid yang Berani Dilanggar Zinedine Zidane

Pochettino baru menandatangani kontrak baru dengan Tottenham Hotspur.

Akan tetapi, klausul kontrak Pochettino memperbolehkannya untuk bernegosiasi dengan klub Liga Spanyol.

Sementara itu, Real Madrid mengontak Loew untuk mengetahui ketertarikan sang pelatih akan lowongan ini.

Akan tetapi, Loew masih terikat kontrak dengan timnas Jerman hingga 2022. (Sri Mulyati)

AFP Prestasi Zinedine Zidane



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X