Ronaldo Ingin Beli Klub Kasta Kedua Liga Spanyol

Kompas.com - 01/06/2018, 09:09 WIB
Eks striker andalan tim nasional Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, menjalani wawamcara pada acara The Best FIFA Football Awards, di London, Inggris, 23 Oktober 2017. AFP/GLYN KIRKEks striker andalan tim nasional Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, menjalani wawamcara pada acara The Best FIFA Football Awards, di London, Inggris, 23 Oktober 2017.

KOMPAS.com - Mantan pemain Real Madrid dan tim nasional Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, dikabarkan bakal membeli salah satu klub Segunda Division atau kasta kedua Liga Spanyol.

“Saya ingin membeli tim di divisi dua Liga Spanyol atau Inggris. Saya ingin melakukan sesuatu yang inovatif,” ucap Ronaldo Luis Nazario seperti dikutip BolaSport.com dari Diario AS.

Sejumlah pengamat menebak-nebak. Namun, kemungkinan itu mengerucut ke arah Real Valladolid. 

Seperti dikutip BolaSport.com dari media Brasil, O Globo, Ronaldo Luis Nazario berencana menjadi pemilik klub Real Valladolid. Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 30 juta euro (sekitar Rp 488 miliar).

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa

Di sisi lain, dilansir dari Marca, Presiden Real Valladolid, Carlos Suarez, membantah bahwa pembicaraan soal pembelian klubnya ini telah berada pada tahap lanjutan. Namun, dia tetap membuka tawaran dari semua pihak yang ingin membeli Real Valladolid.

Pada Segunda Division 2017-2018, Real Valladolid memiliki peluang untuk promosi ke La Liga Spanyol setelah finis di peringkat ke-6 klasemen.

Real Valladolid berkat tampil di babak play-off dan bersaing dengan Sporting Gijon, Real Zaragoza, dan Cadiz. (Verdi Hendrawan) 



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X