Lewandowski Ingin Tinggalkan Bayern Muenchen - Kompas.com

Lewandowski Ingin Tinggalkan Bayern Muenchen

Kompas.com - 31/05/2018, 10:03 WIB
Ekspresi penyerang FC Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, setelah menjebol gawang Borussia Dortmund pada pertandingan Liga Jerman di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Sabtu (4/11/2017).AFP/Patrik Stollarz Ekspresi penyerang FC Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, setelah menjebol gawang Borussia Dortmund pada pertandingan Liga Jerman di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Sabtu (4/11/2017).

KOMPAS.com — Agen penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, mengatakan bahwa kliennya tersebut ingin meninggalkan Allianz Arena. Pemain internasional Polandia tersebut menginginkan sebuah  perubahan.

Lewandowski bergabung dengan Bayern dari Borussia Dortmund pada musim panas 2014 dengan status bebas transfer karena tak memperbarui kontraknya di Signal Iduna Park. Sejak berkostum The Bavarians, pemain berusia 29 tahun tersebut sudah mencetak 151 gol dalam 195 penampilan sehingga mereka memenangi empat gelar Bundesliga secara beruntun.

(Baca Juga: Andres Iniesta Akhirnya Menjawab Mengapa Ia Meninggalkan Barcelona)

"Robert merasa bahwa dirinya membutuhkan perubahan dan tantangan baru dalam kariernya," ujar agen Lewandowski, Pini Zahavi, seperti dikutip Associated Press.

"Alasannya bukan karena uang atau klub yang spesifik, tetapi karena hampir semua klub top pasti senang memiliki striker terbaik di dunia dalam tim mereka."

Lewandowski terikat kontrak dengan Bayern hingga Juni 2021. Bayern tak memiliki keinginan untuk menjual pemain andalannya tersebut meskipun Lewandowski kerap dikaitkan dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.


Komentar
Close Ads X