Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sang Ibu Lebih Sreg Cristiano Ronaldo Balik ke Manchester United

Kompas.com - 31/05/2018, 05:22 WIB
Jalu Wisnu Wirajati

Editor

Sumber BolaSport

MADRID, KOMPAS.com — Sang ibu, Dolores Aveiro, punya peran penting dalam karier Cristiano Ronaldo. Dia dianggap berperan saat Ronaldo memutuskan pindah klub, baik saat dari Sporting CP menuju Manchester United maupun saat mendarat ke Real Madrid

Kabar Cristiano Ronaldo akan hengkang dari Santiago Bernabeu kian kencang. Dilansir BolaSport.com dari situs web Goal, ada dua tujuan yang banyak dirumorkan menjadi tujuan CR7: Paris-Saint Germain dan Manchester United.

Situs web yang sama melihat dua kemungkinan tersebut dari sisi ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro. Sang ibu menunjukkan ketertarikannya dengan Kota Paris, kota asal PSG.

“Saya suka Paris. Saya pergi ke sana sekarang dan lagi. Terakhir kali dengan putra saya ketika dia memenangi Ballon D'Or. Saya merasa sangat bangga," ucap Dolores, Rabu (30/5/2018).

Baca Juga: Cuma Real Madrid, 4 Kali Bisa Mujur di Eropa tapi Harus Tersungkur di Rumah

“Setiap kali saya pergi ke Paris, semua orang memperlakukan saya dengan sangat baik," ujar nenek empat cucu dari sang megabintang ini.

Namun, Dolores Aveiro mengaku bahwa ia lebih sreg kala anaknya kembali berseragam Setan Merah.

"Jika mengatakan yang sebenarnya, saya lebih suka dia kembali ke Manchester," ujar Dolores menambahkan.

Ronaldo sendiri belum memutuskan soal masa depannya. Dia mengaku akan berbicara dengan manajemen klub terkait hal tersebut. 

Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa

 

"Sangat menyenangkan berada di Real Madrid. Namun, dalam beberapa hari ke depan, saya akan berbicara dengan mereka,” kata Ronaldo dikutip BolaSport.com dari laman Marca sesaat seusai perayaan gelar juara Liga Champions, Sabtu (26/5/2018).

"Saya akan menikmati ini dengan rekan satu tim saya dan dalam beberapa hari ke depan saya akan memberikan jawaban," ucap Ronaldo menambahkan.

Sukses mengantarkan Real Madrid meraih gelar ke-13 Liga Champions tak membuat masa depan Cristiano Ronaldo jelas. Masa depannya di Real Madrid menjadi tanda tanya setelah foto dia tak ada di iklan jersey terbaru klub. (Aditya Fahmi) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com