Dapat Pertanyaan soal Ramos, Salah Tak Berkomentar - Kompas.com

Dapat Pertanyaan soal Ramos, Salah Tak Berkomentar

Kompas.com - 30/05/2018, 15:15 WIB
Cristiano Ronaldo menghibur Mohamed Salah yang mengalami cedera pada final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool di Kiev, 26 Mei 2018. AFP/SERGEI SUPINSKY Cristiano Ronaldo menghibur Mohamed Salah yang mengalami cedera pada final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool di Kiev, 26 Mei 2018.

KOMPAS.com — Mohamed Salah tiba di Spanyol pada Selasa (29/5/2018). Penyerang Liverpool ini pergi ke "Negeri Matador" untuk menjalani pemulihan cedera dislokasi bahu yang didapat saat final Liga Champions, Sabtu (26/5) atau Minggu dini hari WIB.

Saat tiba di Spanyol, Mo Salah mendapat beberapa pertanyaan dari seorang reporter El Chiringuito TV. Pemain internasional Mesir tersebut menolak untuk memberikan jawaban.

“Apakah Anda siap untuk Piala Dunia?” tanya sang reporter.

“Apakah Anda pikir Ramos (menyakiti Anda) dengan sengaja pada final Liga Champions?”

“Apakah mungkin Anda akan bermain untuk Real Madrid musim depan?”

(Baca Juga: Wow! Fabinho Gelar Pesta Perayaan di Jet Pribadi Setelah Gabung Liverpool)

Semua pertanyaan tersebut hanya angin lalu bagi Mo Salah. Tak ada yang digubrisnya.

Bahkan, ketika sang reporter mengubah taktik dan mengajukan pertanyaan yang lebih simpatik.

"Bagaimana kabarmu? Banyak orang khawatir tentang cedera Anda,” tanya sang wartawan.

Namun, Mo Salah tetap mengabaikannya meskipun ada senyuman di bibirnya.

Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan bahwa Mo Salah kemungkinan tidak bisa berpartisipasi dalam ajang Piala Dunia 2018 yang mulai bergulir pada 14 Juni.

Namun, semangat Mo Salah sangat besar dalam menjalani terapi. Menurut fisioterapis Liverpool, Ruben Pons, mantan pemain AS Roma ini kemungkinan absen 3-4 pekan.

Pihak Liverpool pun melakukan berbagai macam cara untuk kesembuhan Mo Salah. Menurut Mirror, pemain tersebut akan menjalani rehabilitasi untuk memaksimalkan upaya pemulihan.

Cedera Mo Salah menjadi perhatian banyak orang, mulai dari Presiden Mesir, pengacara yang akan menuntut Ramos, hingga para pendukungnya.  Bahkan sudah ada petisi untuk menghukum Ramos.


Komentar
Close Ads X