Usai Piala Dunia, Juventus Tentukan Masa Depan Higuain dan Mandzukic - Kompas.com

Usai Piala Dunia, Juventus Tentukan Masa Depan Higuain dan Mandzukic

Kompas.com - 30/05/2018, 15:02 WIB
Presiden Juventus, Andrea Agnelli, tengah berbicara dengan Wakil Presiden Pavel Nedved di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park pada 18 Maret 2015.
TOBIAS SCHWARZ / AFP Presiden Juventus, Andrea Agnelli, tengah berbicara dengan Wakil Presiden Pavel Nedved di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park pada 18 Maret 2015.

TURIN, KOMPAS.com - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, mengatakan bahwa masa depan dua striker mereka, Gonzalo Higuain dan Mario Madzukic, akan ditentukan seusai gelaran Piala Dunia 2018.

Saat ini Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic tengah ramai dikabarkan akan segera hengkang, ditambah pernyataan Nedved yang menyebut bahwa Juventus saat ini sedang pertimbangkan masa depan keduanya.

"Kami tidak khawatir dengan kondisi ini. Higuain adalah pemain kami dan ia masih memiliki kontrak bersama kami. Kita akan melihat apa yang akan terjadi setelah Piala Dunia," kata Nedved seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa

"Mandzukic? Pemain harus selalu bahagia. Anda tidak seharusnya menahan mereka karena apa yang Anda butuhkan adalah menjaga para pemain tetap bahagia. Kami akan segera membuat keputusan bersama,” tuturnya.

Higuain kini tengah di ambang kepergian dari Juventus karena dipandang telah gagal meningkatkan performa tim, terutama di Liga Champions.

Penilaian ini tak lepas dari kekalahan Juventus pada final Liga Champions 2016-2017 dan tersingkir pada perempat final pada edisi 2017-2018.

Kabarnya, Juventus kini berencana menggunakan Higuain plus uang untuk mendapatkan striker Inter Milan, Mauro Icardi, atau memulangkan Alvaro Morata dari Chelsea.

Sementara itu masa depan Mandzukic di Juventus akan segera berakhir setelah pemain asal Kroasia itu frustrasi dengan perannya bermain di posisi sayap.

Kabarnya, hal tersebut membuat Mandzukic ingin hengkang ke Manchester United, AC Milan, bahkan ke Liga China sekalipun bersama tim yang bersedia untuk memainkannya sebagai ujung tombak. (Verdi Hendrawan)

 


Komentar
Close Ads X