Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Timnas U-23 Vs Thailand Akhir Pekan Ini

Kompas.com - 30/05/2018, 08:10 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com — Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga uji coba melawan Thailand di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (3/6/2018). Ini menjadi bagian dari persiapan pasukan besutan Luis Milla menghadapi Asian Games 2018.

Laga nanti akan menjadi debut Riko Simanjutak bersama skuad Merah-putih. Penyerang Persija Jakarta ini resmi dipanggil ke skuad Garuda Muda menghadapi pesta olahraga antarnegara Asia tersebut.

(Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Dukungan suporter tentu sangat berarti agar Riko dapat memberikan kontribusi maksimal untuk timnas pada laga uji coba tersebut. PSSI selaku induk sepak bola Indonesia dan sekaligus panitia pertandingan telah meluncurkan tiket pertandingan untuk laga uji itu.

Tiket terbagi menjadi empat kategori, yakni VIP Barat, Kategori 1 Timur, Tribune Utara, dan Tribune Selatan.

Kelas VIP Barat dibanderol Rp 150.000, Kategori 1 Timur seharga Rp 75.000, Tribune Utara Rp 50.000, dan Tribune Selatan Rp 50.000.

Penggemar yang sudah tidak sabar menyaksikan laga nanti dapat segera memesan tiket pertandingan agar tidak kehabisan. Pembelian tiket oleh suporter hanya dapat diakses lewat web @bukalapak dan tidak menjual tiket secara offline. (Bayu Chandra)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com