Harga Tiket Timnas U-23 Vs Thailand Akhir Pekan Ini

Kompas.com - 30/05/2018, 08:10 WIB
Pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak berebut bola dengan pemain Song Lam Nghe An pada laga kedua Grup H Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/3/2018). Persija menang dengan skor 1-0. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGPemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak berebut bola dengan pemain Song Lam Nghe An pada laga kedua Grup H Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/3/2018). Persija menang dengan skor 1-0.

KOMPAS.com — Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga uji coba melawan Thailand di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (3/6/2018). Ini menjadi bagian dari persiapan pasukan besutan Luis Milla menghadapi Asian Games 2018.

Laga nanti akan menjadi debut Riko Simanjutak bersama skuad Merah-putih. Penyerang Persija Jakarta ini resmi dipanggil ke skuad Garuda Muda menghadapi pesta olahraga antarnegara Asia tersebut.

(Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Dukungan suporter tentu sangat berarti agar Riko dapat memberikan kontribusi maksimal untuk timnas pada laga uji coba tersebut. PSSI selaku induk sepak bola Indonesia dan sekaligus panitia pertandingan telah meluncurkan tiket pertandingan untuk laga uji itu.

Tiket terbagi menjadi empat kategori, yakni VIP Barat, Kategori 1 Timur, Tribune Utara, dan Tribune Selatan.

Kelas VIP Barat dibanderol Rp 150.000, Kategori 1 Timur seharga Rp 75.000, Tribune Utara Rp 50.000, dan Tribune Selatan Rp 50.000.

Penggemar yang sudah tidak sabar menyaksikan laga nanti dapat segera memesan tiket pertandingan agar tidak kehabisan. Pembelian tiket oleh suporter hanya dapat diakses lewat web @bukalapak dan tidak menjual tiket secara offline. (Bayu Chandra)

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X