Kompas.com - 29/05/2018, 18:06 WIB
Pelatih Italia, Roberto Mancini, memberikan ucapan selamat kepada Mario Balotelli, yang mencetak gol ke gawang Arab Saudi dalam laga persahabatan di St. Gallen, Swiss pada 28 Mei 2018.
AFP/FABRICE COFFRINIPelatih Italia, Roberto Mancini, memberikan ucapan selamat kepada Mario Balotelli, yang mencetak gol ke gawang Arab Saudi dalam laga persahabatan di St. Gallen, Swiss pada 28 Mei 2018.

ST. GALLEN, KOMPAS.com - Mario Balotelli mempersembahkan golnya bersama tim nasional Italia ke gawang timnas Arab Saudi untuk mendiang sang ayah dan Davide Astori

Mario Balotelli melakukan comeback gemilang bersama timnas dengan menjebol Arab Saudi dalam laga persahabatan di Stadion Kybunpark , Swiss, Senin (28/5/2018) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Pertandingan tersebut dimenangi Italia dengan skor 2-1. Gol Gli Azzurri dicetak oleh Mario Balotelli (menit ke-21) dan Andrea Belotti (68'), adapun gol Arab Saudi datang dari lesakan Yehya Al Shehri (72').

"Saya tahu ini terlambat dan Anda sudah berada di sana, tetapi saya yakin hari ini Anda di sana menonton pertandingan Italia dengan ayah saya," kata Mario Balotelli seperti dilansir BolaSport.com dari akun Instagram-nya.

Baca juga: VIDEO - Jadi Kapten Korea Selatan, Top Scorer Kedua Tottenham Cetak Gol Jarak Jauh

"Gol ini, sekalipun mungkin tidak berarti apa-ap, bahkan mungkin tak berguna bagi siapa pun, saya persembahkan untuk Anda," ucap Balotelli lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Eks kapten Fiorentina, Davide Astori, meninggal dunia akibat henti jantung pada 4 Maret 2018. Balotelli meyakini Astori menonton Italia dari surga bersama ayah angkatnya, Francesco, yang meninggal pada 2015 silam.

Mario Balotelli kembali mendapat kepercayaan dari pelatih baru Italia, Roberto Mancini, untuk kembali memperkuat tim nasional. Dia terakhir kali mengenakan seragam Gli Azzurri dalam partai Grup D Piala Dunia 2014 melawan Uruguay.

Baca juga: Sergio Ramos Ingin Cristiano Ronaldo Menjelaskan Maksud Pernyataannya

Kala itu, Balotelli cuma bermain pada 45 menit pertama dan menerima kartu kuning pada menit ke-23. Kemudian, attaccante kelahiran Palermo, Italia, 27 tahun silam ini melewatkan ajang Piala Eropa 2016 dan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. (Septian Tambunan) 

 

 

 

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.