Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unai Emery Hadir di Arsenal, Henrikh Mkhitaryan Antusias

Kompas.com - 25/05/2018, 10:53 WIB
Jalu Wisnu Wirajati

Editor

Sumber BolaSport

LONDON, KOMPAS.com — Antusiasme baru muncul dari sejumlah pemain Arsenal ketika Unai Emery ditunjuk sebagai pelatih baru. Salah satunya adalah Henrikh Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan tampak sangat antusias untuk segera dilatih Unai Emery, yang baru saja diangkat sebagai pengganti Arsene Wenger.

Meski masih terpukul dengan mundurnya Arsene Wenger yang telah menangani Arsenal selama 22 tahun, Mkhitaryan memilih fokus menanti efek Emery untuk tim.

“Saya sangat berharap Unai Emery akan membawa ide baru dalam hal taktik dan semangat untuk Arsenal. Saya sangat berharap semua rencananya bisa sukses di Arsenal," ucap Henrikh Mkhitaryan seperti dikutip BolaSport.com dari Daily Mail, Kamis (24/5/2018). 

Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa

Arsenal resmi mengangkat Unai Emery sebagai pelatih baru pada Rabu (23/5/2018) dengan kontrak berdurasi dua tahun. Namun, karena memasuki jeda kompetisi, para pemain belum bertemu dengan pelatih baru mereka. 

"Hingga saat ini, saya belum berkesempatan bertemu dengannya untuk berbicara satu sama lain," kata Mkhitaryan. 

Tagar #WelcomeUnai menyambut kehadiran Unai Emery sebagai pelatih baru Arsenal, 23 Mei 2018.TWITTER.com/ARSENAL Tagar #WelcomeUnai menyambut kehadiran Unai Emery sebagai pelatih baru Arsenal, 23 Mei 2018.

"Saya juga belum berbicara dengan rekan setim tentang dia, tetapi semua orang di Arsenal adalah profesional dan Unai Emery tahu apa yang semua orang harapkan dari dia,” tuturnya.

Baca juga: Markas Klub Egy Maulana Vikri Menjadi Tuan Rumah Final Liga Europa 2020

Henrikh Mkhitaryan baru bergabung dengan Arsenal setelah menjadi bagian dari barter yang dilakukan Manchester United untuk memiliki Alexis Sanchez pada Januari 2018.

Sejak awal, Henrikh Mkhitaryan langsung menjadi andalan utama Arsenal di lini tengah dan sukses mencetak 3 gol dari 17 laga yang ia mainkan di semua ajang pada 2017-2018. (Verdi Hendrawan) 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com