Jelang Final Liga Champions, 2 Gelandang Liverpool Pulih

Kompas.com - 25/05/2018, 09:18 WIB
James Milner, Danny Ings, dan Adam Lallana tampak berbincang di sela-sela latihan Liverpool di Melwood, 5 April 2018. AFP/ANTHONY DEVLINJames Milner, Danny Ings, dan Adam Lallana tampak berbincang di sela-sela latihan Liverpool di Melwood, 5 April 2018.

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Kabar gembira didapatkan Manajer Liverpool Jurgen Klopp. Jelang final Liga Champions 2018, dua pemain gelandang, James Milner dan Emre Can, berangsur pulih dari cedera. 

Jelang laga final Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kyiv, pada Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB, Juergen Klopp mengonfirmasi bahwa kedua pemain tersebut bisa tampil.

James Milner dan Emre Can telah bergabung dengan skuad di kamp latihan sejak pekan lalu di Marbella.

"Milner sudah jelas bahwa dia akan fit, sedangkan Emre adalah sebuah kejutan. Dia memberi tahu saya bahwa akan kembali bergabung dengan skuad," ucap Klopp seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Kamis (24/5/2018).

Baca juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC

"Kami pikir akan sulit bagi Can untuk tampil, tetapi dia kembali dan mengatakan bahwa fisiknya sudah oke dan keesokan harinya semakin membaik. Sekarang, dia telah berlatih secara normal," tuturnya.

 

James Milner sudah absen membela Liverpool sejak pekan ke-37 Liga Inggris 2017-2018 saat The Reds takluk 0-1 dari Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Minggu (6/5/2018).

Sementara Emre Can tidak pernah lagi bisa membela Liverpool sejak mengalami cedera punggung di laga Liverpool kontra Watford, Minggu (18/3/2018).

Baca juga: Markas Klub Egy Maulana Vikri Menjadi Tuan Rumah Final Liga Europa 2020

Skuad Liverpool telah mendarat di Kyiv pada Kamis (24/5/2018). Laga final Liga Champions akan dilangsungkan pada Minggu pukul 01.45 WIB dan disiarkan langsung oleh SCTV. (Verdi Hendrawan)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X