Steven Gerrard Sulit untuk Kembali Satu Klub dengan Martin Skrtel - Kompas.com

Steven Gerrard Sulit untuk Kembali Satu Klub dengan Martin Skrtel

Kompas.com - 25/05/2018, 08:11 WIB
Kapten Liverpool, Steven Gerrard (kanan), merayakan gol yang dicetak Martin Skrtel (kiri) ke gawang Manchester City pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (13/4/2014). Kini, Gerrard berhasrat bereuni dengan Skrtel dalam kapasitas berbeda, pelatih dan pemain. AFP PHOTO / ANDREW YATES Kapten Liverpool, Steven Gerrard (kanan), merayakan gol yang dicetak Martin Skrtel (kiri) ke gawang Manchester City pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (13/4/2014). Kini, Gerrard berhasrat bereuni dengan Skrtel dalam kapasitas berbeda, pelatih dan pemain.

GLASGOW, KOMPAS.com - Pelatih baru Rangers FC, Steven Gerrard, tampaknya sulit untuk kembali satu klub dengan Martin Skrtel. Hal itu dikatakan agen sang pemain. 

Steven Gerrard akan melakoni tugas pertamanya sebagai pelatih tim senior pada musim depan. Dia ditunjuk sebagai manajer Rangers FC, klub teras Liga Skotlandia. 

Untuk membangun tim menghadapi musim baru, Gerrard sudah mendatangkan sejumlah pemain eks Premier League - kasta teratas Liga Inggris. Namun, hasrat dia bereuni dengan Martin Skrtel tampaknya sulit terwujud. 

"Martin Skrtel akan sangat senang bisa bermain di bawah arahan Steven Gerrard," kata agen Martin Skrtel, Karol Csonto, seperti dikutip BolaSport.com dari Daily Record, Kamis (24/5/2018). 

Baca Juga: Markas Klub Egy Maulana Vikri Menjadi Tuan Rumah Final Liga Europa 2020

"Namun dalam transfer, Anda harus menempatkan segala sesuatu sesuai pada tempatnya. Dalam situasi ini, transfer ini tidak mungkin terjadi," tutur agen pemain Fenerbahce itu.

Csonto menyebut bahwa kepindahan bek berusia 33 tahun itu ke Rangers FC adalah sesuatu yang mustahil karena permasalahan gaji.

"Ketika perbedaan hanya sedikit, Anda dapat menemukan solusi dalam transfer ini," ucap Csonto. 

"Namun, gaji Martin Skrtel di Turki empat atau lima kali lebih besar dari apa yang bisa ditawarkan Rangers FC. Jadi semua ini tidak memungkinkan," tuturnya.

Selain permasalahan gaji, Csonto juga tidak yakin Fenerbahce sebagai klub pemilik Martin Skrtel bakal mengamini transfer ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa

"Fenerbahce juga tidak akan pernah membiarkan Martin Skrtel pergi karena dia adalah pemain penting dan dibutuhkan untuk menghadapi kualifikasi Liga Champions," ucap Csonto.

Martin Skrtel dan Steven Gerrard pernah bahu-membahu di Liverpool selama delapan tahun, yaitu sejak 2007-2008 hingga 2014-2015. (Verdi Hendrawan) 

 


Komentar

Close Ads X