Kompas.com - 24/05/2018, 19:53 WIB
Semen Padang kembali menggelar latihan setelah libur seminggu Kompas. com/RahmadhaniSemen Padang kembali menggelar latihan setelah libur seminggu

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang menjaga sentuhan permainan dan fisik selama latihan pada Bulan Ramadhan. Hal ini dilakukan agar pemain siap saat kembali menjalani kompetisi Liga 2 Indonesia 2018 usai Lebaran nanti.

"Kami akan menggelar game internal saja untuk menjaga sentuhan pemain agar tidak hilang," ujar pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, Kamis (24/5/2018).

Meski selama Bulan Ramadhan Liga 2 Indonesia libur, para pemain Semen Padang tetap menjalankan latihan.

(Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC)

"Jika tidak latihan tentunya kondisi pemain akan drop saat kompotesi digelar usai Lebaran nanti. Kami tidak ingin kondisi pemain drop," urainya.

Meski libur kompetisi cukup lama, pihak Semen Padang tidak akan menggelar laga uji coba. Hal ini disebabkan kesulitan mencari lawan yang sepadan.

"Saya berharap peforma pemain tetap terjaga," sebutnya.

Setelah memberikan libur selama satu minggu, Semen Padang kembali menggelar latihan pada Rabu (23/5/2018). Hingga pekan kelima babak penyisihan Liga 2 Indonesia, Semen Padang kokoh di puncak klasemen sementara wilayah barat.

Laju Semen Padang sejauh ini cukup bagus karena meraih empat kemenangan secara beruntun. Satu-satunya hasil minus didapatkan tim Kabau Sirah, julukan Semen Padang, didapatkan pada laga pertama saat menghadapi Persis Solo di mana Irsyad Maulana dkk kalah 0-3.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X