Kompas.com - 24/05/2018, 10:40 WIB
Michael Ballack menilai mantan klubnya, Bayern Muenchen, bakal kesulitan dalam melakoni permainan Atletico Madrid pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, di Allianz Arena, Selasa (3/5/2016) waktu setempat. CHRISTOF STACHE/AFPMichael Ballack menilai mantan klubnya, Bayern Muenchen, bakal kesulitan dalam melakoni permainan Atletico Madrid pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, di Allianz Arena, Selasa (3/5/2016) waktu setempat.
|

KOMPAS.com - Mantan gelandang Chelsea, Michael Ballack, dirumorkan menjadi direktur olahraga Chelsea mulai musim 2018-2019 mendatang.

Dilansir BolaSport.com dari London Evening Standard, Chelsea tengah mengumpulkan sejumlah nama mantan pemain untuk mengisi jabatan direktur olahraga.

Posisi tersebut kosong sejak November 2017 karena direktur olahraga Chelsea sebelumnya, Michael Emenalo, pindah ke AS Monaco.

Salah satu nama tersebut adalah Michael Ballack.

Eks kapten tim nasional Jerman itu pernah memperkuat Chelsea dari 2006 hingga 2010. Ballack pun membantu Chelsea memenangi Liga Inggris, dua Piala FA, dan satu Piala Liga.

Ballack juga berkontribusi membawa Chelsea ke babak final Liga Champions pada 2008.

Baca Juga: Federasi Sepak Bola Korea Selatan Pastikan Indonesia Jadi Tempat TC untuk Taeguk Warriors

Sejak gantung sepatu pada 2012, Ballack lebih banyak aktif di media televisi.

Dia pun kerap muncul di ajang yang diadakan Chelsea, seperti laga testimoni untuk Ray Wilkins pada beberapa waktu lalu.

Selain Ballack, ada beberapa nama lain yang digosipkan jadi kandidat untuk menjadi suksesor Emenalo. 

Baca Juga: Restoran Indonesia Siap Jamu Para Fans di Final Liga Champions

Mereka adalah Juliano Belleti yang juga eks pemain Chelsea serta direktur olahraga Lille, Luis Campos. (Lariza Oky Adisty)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.