Bartomeu: Barcelona Tak Mungkin Datangkan Griezmann

Kompas.com - 24/05/2018, 06:32 WIB
Antoine Griezmann merayakan gol Ateltico Madrid ke gawang AS Monaco pada partai pertama babak 16 besar Liga Champions di BayArena, Selasa (22/2/2017). FEDERICO GAMBARINI/AFPAntoine Griezmann merayakan gol Ateltico Madrid ke gawang AS Monaco pada partai pertama babak 16 besar Liga Champions di BayArena, Selasa (22/2/2017).

BARCELONA, KOMPAS.com - Presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyebut timnya tidak mungkin membeli pemain Ateltico Madrid, Antoine Griezmann. Alasannya, Barca sudah memiliki banyak pemain kelas dunia.

Griezmann dikabarkan menjadi target utama transfer Barca pada musim depan. Penyerang asal Perancis tersebut tampil sangat impresif bersama Atletico pada musim 2017-2018 dengan torehan 29 gol di semua ajang.

Dengan catatan ini, Griezmann membantu Los Rojiblancos meraih gelar Liga Europa. Menurut Bartomeu, meski Griezmann adalah pemain hebat, Barca tidak terlalu membutuhkan jasanya dalam waktu dekat ini.

"Semua orang Catalan suka pemain terbaik dunia bermain untuk klub mereka," kata Bartomeu seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

Baca juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC

"Namun, hal itu tidak mungkin. Anda harus berpikir Barcelona sudah memiliki pemain-pemain sangat bagus yang telah ditunjukkan musim ini," ucap Bartomeu menambahkan.

Namun pernyataan Bartomeu ini patut dipertanyakan. Pasalnya, Bartomeu belum lama ini sudah bertemu agen Griezmann untuk membahas kemungkinan transfer.

Tidak hanya itu, megabintang Barca, Lionel Messi, juga menyebut dirinya akan sangat senang jika Griezmann bisa berseragam El Barca.

Baru-baru ini dikabarkan banyak media bahwa pihak Griezmann dan Barca telah sepakat dengan nominal gaji bersih sang pemain. Dia bakal menerima gaji 252.000 poundsterling atau sekitar Rp 4,8 miliar per pekan. (Wisnu Noba Wistowo)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X