Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bartomeu: Barcelona Tak Mungkin Datangkan Griezmann

Kompas.com - 24/05/2018, 06:32 WIB
M. Hafidz Imaduddin,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

BARCELONA, KOMPAS.com - Presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyebut timnya tidak mungkin membeli pemain Ateltico Madrid, Antoine Griezmann. Alasannya, Barca sudah memiliki banyak pemain kelas dunia.

Griezmann dikabarkan menjadi target utama transfer Barca pada musim depan. Penyerang asal Perancis tersebut tampil sangat impresif bersama Atletico pada musim 2017-2018 dengan torehan 29 gol di semua ajang.

Dengan catatan ini, Griezmann membantu Los Rojiblancos meraih gelar Liga Europa. Menurut Bartomeu, meski Griezmann adalah pemain hebat, Barca tidak terlalu membutuhkan jasanya dalam waktu dekat ini.

"Semua orang Catalan suka pemain terbaik dunia bermain untuk klub mereka," kata Bartomeu seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

Baca juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC

"Namun, hal itu tidak mungkin. Anda harus berpikir Barcelona sudah memiliki pemain-pemain sangat bagus yang telah ditunjukkan musim ini," ucap Bartomeu menambahkan.

Namun pernyataan Bartomeu ini patut dipertanyakan. Pasalnya, Bartomeu belum lama ini sudah bertemu agen Griezmann untuk membahas kemungkinan transfer.

Tidak hanya itu, megabintang Barca, Lionel Messi, juga menyebut dirinya akan sangat senang jika Griezmann bisa berseragam El Barca.

Baru-baru ini dikabarkan banyak media bahwa pihak Griezmann dan Barca telah sepakat dengan nominal gaji bersih sang pemain. Dia bakal menerima gaji 252.000 poundsterling atau sekitar Rp 4,8 miliar per pekan. (Wisnu Noba Wistowo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com