Kompas.com - 22/05/2018, 20:06 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Egy Maulana Vikri sudah bergabung bersama seluruh pemain yang dipanggil pelatih Indra Sjafri. Sejumlah 28 pemain Timnas U-19 Indonesia menggelar pemusatan latihan (TC) di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

"Semua pemain sudah lengkap. Ada 28 pemain," ujar Indra usai memimpin latihan di Stadion UNY, Selasa (22/05/2018).

(Baca juga: Periode Buruk Persija Tak Lepas dari Monoton Pemilihan Strategi dan Taktik)

Egy pun tampak dalam latihan tersebut. Pemain yang bermain di Liga Polandia ini sudah ikut berlatih bersama 27 pemain lain.

Meski baru tiba, Indra menilai intensitas Egy luar biasa.

Dijelaskannya, materi latihan masih seputar taktikal. Fokus taktikal pada latihan Selasa (22/05/2018) ini mengenai transisi bertahan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.