Tampar Kepala Lawan, Ibrahimovic Dapat Kartu Merah Pertama di MLS - Kompas.com

Tampar Kepala Lawan, Ibrahimovic Dapat Kartu Merah Pertama di MLS

Kompas.com - 22/05/2018, 09:35 WIB
Emmanuel Boateng dan Ashley Cole merayakan gol penyama kedudukan LA Galaxy ke gawang Los Angeles FC yang dicetak oleh  Zlatan Ibrahimovic pada laga MLS di StarHub Center, Los Angeles, pada 31 Maret 2018. AFP/MARK RALSTON Emmanuel Boateng dan Ashley Cole merayakan gol penyama kedudukan LA Galaxy ke gawang Los Angeles FC yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic pada laga MLS di StarHub Center, Los Angeles, pada 31 Maret 2018.

KOMPAS.com — Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, mendapatkan kartu merah pada  pertandingan melawan Montreal Impact dalam lanjutan pertandingan Liga Amerika Serikat, MLS.

Kedua tim bertemu di Saputo Stadium pada Selasa (22/5/2018) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Ibrahimovic dijatuhi hukuman kartu merah setelah kedapatan menampar kepala pemain tim tuan rumah, Michael Petrasso.

Pada menit ke-40, Petrasso terlihat menginjak kaki Ibrahimovic yang lantas membuat pemain asal Swedia itu naik pitam dan menampar kepala Petrasso.

Baca Juga: Resmi, Asia Tenggara Punya Wakil di Premier League Musim Depan!

Kedua pemain kemudian tersungkur ke tanah dan memaksa wasit Ismail Elfat melihat tayangan ulang melalui video assistant referee (VAR).

Sang wasit lalu menjatuhi Ibrahimovic dengan kartu merah.

Sementara itu, Petrasso hanya mendapatkan kartu kuning.

Diusirnya Ibra justru membuat tim tamu, LA Galaxy, mampu mencetak satu gol dan menutup laga tersebut dengan kemenangan berkat aksi dari Ola Kamara.

Ibrahimovic beberapa kali mendapatkan kartu merah di sepanjang kariernya.

Pemain 36 tahun mendapatkan tiga kali kartu merah di tiga klub yang pernah dibelanya, yakni AC Milan, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Selain itu, Ibrahimovic juga pernah mendapat dua kali kartu merah kala masih bersama Juventus dan satu kali kala berseragam Barcelona.

Ibrahimovic akan absen di pertandingan melawan San Jose dan FC Dallas akibat kartu merah tersebut. (Tomy Kartika)

(Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC)


Komentar

Close Ads X