Sang Ibu Dukung Neymar Tinggalkan PSG dan Bergabung ke Real Madrid - Kompas.com

Sang Ibu Dukung Neymar Tinggalkan PSG dan Bergabung ke Real Madrid

Kompas.com - 22/05/2018, 06:00 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Anderlecht dalam laga Grup B Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 31 Oktober 2017.AFP/FRANCK FIFE Striker Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Anderlecht dalam laga Grup B Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 31 Oktober 2017.

KOMPAS.com — Sejumlah pihak mendukung Neymar Jr hengkang dari Paris Saint-Germain dan bergabung ke Real Madrid. Dukungan terbaru datang dari sang ibu, Nadine da Silva. 

Neymar dikabarkan akan angkat kaki dari PSG kendati baru semusim bermain di sana. Sinyal kepindahan Neymar ke Real Madrid semakin dikuatkan oleh komentar sang ibu.

Nadine Santos meminta Neymar pindah dari Paris Saint-Germain yang dinilai kurang menghargai pemain. Ucapan Santos itu berkaca dari aksi suporter PSG saat melontarkan cemoohan kepada Neymar beberapa bulan lalu.

"Anak saya meninggalkan Barcelona dan mengambil risiko ketika bergabung dengan tim seperti PSG, tim yang sedang berjuang untuk menjadi terpandang di Eropa," tutur Nadine seperti dilansir BolaSport.com dari ABC.

Baca juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC

"Karena itu, saya tak habis pikir ketika para pendukung mencemooh Neymar," ujar istri dari Neymar Santos itu.

Nadine justru menilai sambutan dari Real Madrid di el clasico terakhir kepada Neymar jauh lebih hangat. Padahal, pada masa itu, Neymar berstatus sebagai pemain sang rival, Barcelona.

"Neymar datang untuk membuat PSG menjadi tim besar. Namun, dia menerima cemoohan suporter, sangat tak menyenangkan," ucap Nadine.

"Sebaliknya, para pemain Real Madrid memperlakukan Neymar seperti bagian dari tim mereka. Neymar telah dinanti di sana," tuturnya melanjutkan.

Baca juga: Radja Nainggolan Tak Dipanggil Timnas Belgia

Pada el clasico yang digelar dalam rangka laga persahabatan di Amerika Serikat, Juli lalu, Neymar memang terlihat akrab dengan pemain Real Madrid.

Pemain 26 tahun itu bahkan masuk ke dalam ruang ganti Madrid dan bertukar kaus dengan Marcelo, kompatriotnya di tim nasional Brasil.

Saat ini, Neymar sudah sembuh dari cedera. Dia telah bergabung dengan skuad timnas Brasil untuk persiapan Piala Dunia 2018. (Taufan Bara Mukti) 


Komentar

Close Ads X