Kompas.com - 21/05/2018, 22:39 WIB
Pemain Semen Padang melakukan selebrasi usai menjebol gawang Persibat. Kompas. com/RahmadhaniPemain Semen Padang melakukan selebrasi usai menjebol gawang Persibat.

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang menargetkan minimal bisa meraih tiga kemenangan tandang lagi pada babak penyisihan wilayah barat Liga 2 Indonesia.

Hingga pekan kelima, Semen Padang sudah meraih dua kemenangan tandang di markas PSIR dan Persibat.

"Secara keseluruhan kami menargetkan minimal bisa meraih lima kemenangan tandang. Kami sudah mendapatkan dua kemenangan tandang jadi tinggal tiga lagi," ujar pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, Senin (21/5/2018).

Syafrianto mengaku optimistis bisa mewujudkan target itu. Namun, dirinya tidak menyebutkan di mana target itu bisa terealisasi.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

"Sebenarnya kami menargetkan meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Saya sendiri optimistis bisa meraih tiga kemenangan tandang lagi," sebutnya.

Sedangkan untuk pertandingan kandang, Syafrianto memasang target menang dalam setiap pertandingan.

"Kalau di kandang tentu kami tidak boleh kehilangan poin," bebernya.

Semen Padang menargetkan kembali lolos ke Liga 1 tahun depan.

"Sebelumnya kami tentu harus lolos dulu dari babak penyisihan, kemudian, babak selanjutnya dan lolos ke Liga 1. Namun sebelum itu kami harus memastikan meraih kemenangan dalam setiap pertandingan," ungkapnya.

Saat ini Semen Padang berada di peringkat pertama klasemen sementara wilayah barat dengan 12 poin, hasil empat kemenangan dari lima pertandingan.

Empat kemenangan tersebut diraih dari PSIR, Persita, Persika dan Persibat. Satu-satunya kekalahan terjadi saat tandang ke markas Persis Solo.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X