Perpisahan Fernando Torres dengan Atletico Madrid

Kompas.com - 21/05/2018, 06:40 WIB
Fernando Torres tampak terharu seusai laga Atletico Madrid vs Eibar di Stadion Wanda Metropolitano, 20 Mei 2018. AFP/GABRIEL BOUYSFernando Torres tampak terharu seusai laga Atletico Madrid vs Eibar di Stadion Wanda Metropolitano, 20 Mei 2018.

MADRID, KOMPAS.com — Pertandingan melawan Eibar di Stadion Wanda Metropolitano menjadi laga terakhir Fernando Torres bersama Atletico Madrid, Minggu (20/5/2018).

Pada laga ini, Torres mencetak dua gol pada menit ke-42 dan ke-60. Namun, dua gol Torres berhasil dibalas oleh Kike (35') dan Ruben Pena (70') sehingga skor akhir menjadi imbang 2-2.

Fernando Torres mengungkapkan rasa kebanggaannya karena telah diberi kesempatan untuk membela Atletico Madrid.

"Merupakan sebuah kebanggaan, kehormatan, dan keistimewaan untuk menggunakan baju ini," kata Torres seperti dikutip dari akun Twitter Atletico.

Baca juga: Barcelona 2018-2019 - 115 Gol Hanya dari Messi, Suarez, dan Griezmann!

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone turut berkomentar untuk Torres.

"Kami bisa saja bertemu lagi karena kehidupan sepak bola itu sangat panjang. Kembalinya Torres ke Atletico adalah hal yang tak pernah terlihat, dan perpisahannya pun seperti itu," kata Simeone di situs resmi klub.

Sebelumnya, Fernando Torres yang merupakan suporter Atletico bergabung dengan akademi klub tersebut pada usia 11 tahun.  

Pada musim panas 2007, Torres hijrah ke Liga Inggris dan bergabung dengan Liverpool. Namun, saat itu ia juga berjanji akan kembali ke Atletico.

"Saya harap ini adalah 'sampai berjumpa lagi'. Kembali ke Atletico selalu ada dalam pikiran saya," ucapnya pada saat akan bergabung dengan Liverpool.

Baca juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC

Torres benar-benar kembali ke Atletico Madrid pada 4 Januari 2015, dengan disaksikan oleh 45.000 penonton yang mengisi Stadion Vicente Calderon, markas lama Atletico.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Marca
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X