Timnas U-19 Gelar Latihan Perdana di Yogyakarta

Kompas.com - 19/05/2018, 20:15 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia saat menjalani latihan perdana di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). KOMPAS.com/Wijaya KusumaPemain timnas U-19 Indonesia saat menjalani latihan perdana di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Timnas U-19 Indonesia mulai menjalani latihan perdana di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sabtu ( 19/5/2018) sore.

Latihan perdana ini diikuti sebanyak 16 pemain.

"Sebenarnya, latihan efektif itu mulai besok. Namun, hari ini lebih dari separuh pemain sudah hadir, jadi kami mulai latihan," ujar pelatih timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri di Stadion UNY, Sabtu (19/5/2018).

Indra Sjafri mengatakan di Yogyakarta ini merupakan training camp (TC) tahap pertama. Pemain yang sudah hadir dan mengikuti latihan perdana pada Sabtu sore sebanyak 16 orang.

"Ini TC tahap pertama. Yang sudah hadir dan ikut latihan hari ini 16 pemain," katanya.

Baca juga: Saat Ramadhan, Indra Sjafri Akan Lakukan TC Timnas U-19

Beberapa pemain seperti dari Papua direncanakan akan datang pada Minggu (20/5/2018) esok, sedangkan pemain yang saat ini bermain di Liga Polandia, Egy Maulana Vikri, sedang dalam perjalanan menuju Yogyakarta.

"Untuk yang dari Papua kalau enggak salah besok pagi. Egy ini baru perjalanan dari Polandia," katanya.

Indra Sjafri yang kembali dipercaya menjadi arsitek timnas U-19 Indonesia telah memanggil 28 pemain untuk mengikuti TC di Yogyakarta.

TC ini menjadi persiapan timnas U-19 Indonesia menghadapi turnamen Piala AFF U-19 pada 1-14 Juli 2018 dan Piala AFC U-19 pada 18 Oktober hingga 4 November 2018.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X