Zidane Akan Pertimbangkan Neymar Seusai Final Liga Champions

Kompas.com - 19/05/2018, 10:00 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), dan pemain Paris Saint-Germain, Neymar, meninggalkan lapangan saat turun minum dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018. GABRIEL BOUYS/AFPMegabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), dan pemain Paris Saint-Germain, Neymar, meninggalkan lapangan saat turun minum dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018.

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut akan berbicara tentang kemungkinan transfer bintang Paris Saint-Germain, Neymar seusai laga final Liga Champions melawan Liverpool, Minggu (27/5/2018).

Rumor kepindahan Neymar ke Real Madrid di musim depan memang menjadi topik yang paling banyak dibicarakan banyak orang.

Beredar kabar, presiden Real Madrid, Florentino Perez bersedia membayar berapapun yang diminta PSG untuk bisa mendaratkan Neymar ke Santiago Bernabeu.

Menanggapi hal ini, Zidane mengaku belum bisa banyak berkomentar karena dirinya masih fokus menangani timnya untuk berlaga pada laga terakhir Liga Spanyol melawan Villareal dan final Liga Champions.

"Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang bukan bagian dari Real Madrid. Ada sepuluh hari ked epan dan dua pertandingan lagi," kata Zidane seperti dikutip dari Goal, Jumat (18/5/2018).

"Setelah itu, kita akan berbicara tentang apa pun seperti kalian inginkan. Kita lihat saja nanti," tuturnya lagi.  

Baca juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC

Neymar menjadi pemain termahal di dunia saat dibeli PSG dari Barcelona dengan harga sekitar Rp 3,5 triliun.

Satu musim di PSG, Neymar berhasil mencetak 19 gol dari 20 laga di Liga Perancis. Atas raihan ini, Neymar berhak mendapat gelar pemain terbaik Liga Perancis musim 2017-2018.

Namun, beredar kabar pula Neymar tak betah di PSG. Sejumlah pihak menyarankan dia harus pindah ke Real Madrid jika ingin mendapatkan gelar bergengsi. 

Sebelumnya, terkait dengan rumor ini, Unai Emery (pelatih PSG), dan Nasser Al-Khelaifi (presiden PSG) dengan tegas membantah Neymar akan meninggalkan PSG di musim depan.

Menurut keduanya, Neymar telah bahagia dan menganggap PSG adalah klub yang tepat untuk mewujudkan ambisinya meraih gelar di level klub maupun individu.



Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X