Hasil Liga 1, PS Tira, Barito Putera, dan Bhayangkara Raih Kemenangan - Kompas.com

Hasil Liga 1, PS Tira, Barito Putera, dan Bhayangkara Raih Kemenangan

Kompas.com - 17/05/2018, 22:28 WIB
Ilustrasi Liga 1 2018.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM Ilustrasi Liga 1 2018.

KOMPAS.com — Kompetisi Liga 1 melangsungkan tiga pertandingan pada pekan kesembilan yang juga bertepatan dengan hari pertama Ramadhan, Kamis (17/5/2018).

Karena menyesuaikan dengan bulan Ramadhan ini, sepak mula atau kick-off pertandingan mengalami perubahan, yakni rata-rata dilangsungkan pada pukul 20.30 WIB.

Pada hari ini, berlangsung tiga pertandingan, yakni PSIS Semarang versus PS Tira, Perseru versus Barito Putera, dan Bhayangkara melawan Mitra Kukar.

Di Stadion Moch Soebroto, Magelang, tuan rumah PSIS harus mengakui kemenangan tamunya, PS Tira, dengan skor 0-2.

Gol kemenangan PS Tira dicetak brace striker andalannya, Aleksandar Rakic. 

Gol pertama Rakic tercipta pada menit ke-65 lewat tendangan mendatar kaki kiri setelah lolos dari jebakan offside dan menaklukkan kiper Jandia Eka Putra.

Adapun gol kedua pesepak bola asal Serbia itu tercipta pada menit ke-76. Tendangan keras kaki kiri Rakic tak mampu diblok Jandia Eka Putra.

Sementara itu, di Stadion Gajayana, Perseru, yang berstatus sebagai tuan rumah, harus mengakui keunggulan dari Barito Putera.

Barito Putera menang dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Rizky Pora. Pemilik nama terakhir itu berhasil memanfaatkan umpan dari rekannya, Samsul Arif.

Adapun juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC, berhasil mengalahkan Mitra Kukar di Stadion PTIK dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Bhayangkara dicetak gelandang Hargianto.

Komentar
Close Ads X