Kunjungi Kota Medan, Del Piero Puji Gairah Sepak Bola Indonesia - Kompas.com

Kunjungi Kota Medan, Del Piero Puji Gairah Sepak Bola Indonesia

Kompas.com - 17/05/2018, 19:30 WIB
Presiden klub Pro Duta FC, Sihar Sitorus (kanan), berbicara kepada media saat mendampingi legenda sepak bola Italia, Alessandro Del Piero (tengah), dalam konferensi pers di Hotel JW Marriot, Kamis (17/5/2018).Bolasport.com/Abdi Panjaitan Presiden klub Pro Duta FC, Sihar Sitorus (kanan), berbicara kepada media saat mendampingi legenda sepak bola Italia, Alessandro Del Piero (tengah), dalam konferensi pers di Hotel JW Marriot, Kamis (17/5/2018).

KOMPAS.com - Legenda sepak bola Italia dan Juventus, Alessandro Del Piero, telah tiba di Kota Medan, Kamis (17/5/2018).

Kedatangan Del Piero ke Medan untuk mengikuti sejumlah agenda, mulai dari meet and greet, talent scout menuju Belgia, dan mengikuti inspiring night.

Del Piero akan berpartisipasi selama dua hari di Kota Medan.

"Saya berterima kasih kepada Saudara Sihar Sitorus (Presiden klub Pro Duta FC) yang telah mengundang saya ke Medan. Ini merupakan kunjungan kali kedua ke Indonesia," kata Del Piero kepada wartawan saat konferensi pers di Medan, Kamis (17/5/2018).

"Selama dua hari, saya di Medan, saya akan banyak belajar tentang Kota Medan dan memantau bakat pemain bola muda di Medan," ujarnya.

Baca juga: Aji Santoso Bertekad Manfaatkan Tren Buruk Persija Jakarta

Dalam kesempatan itu, Del Piero memuji gairah sepak bola Tanah Air. Dia menilai, Indonesia punya potensi besar dan dukungan suporter yang luar biasa.

"Saya pernah merasakannya saat datang ke Jakarta beberapa waktu lalu. Saya yakin Indonesia, terutama Kota Medan, mempunyai talenta yang bagus untuk pemain sepak bola," ucap Del Piero.

Setelah selesai menggelar jumpa pers, Del Piero diboyong panitia ke Plaza Medan Fair. Dia akan menggelar coaching clinic dengan dibantu Ansyari Lubis. (Abdi Panjaitan)



Close Ads X