Final Piala FA, Fabregas Kirim Pesan untuk Jose Mourinho - Kompas.com

Final Piala FA, Fabregas Kirim Pesan untuk Jose Mourinho

Kompas.com - 17/05/2018, 15:05 WIB
Cesc Fabregas merayakan gol Chelsea ke gawang  Swansea City pada partai lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (25/2/2017).GLYN KIRK/AFP Cesc Fabregas merayakan gol Chelsea ke gawang Swansea City pada partai lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (25/2/2017).

KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengakui dirinya menyukai manajer Manchester United, Jose Mourinho. Namun menjelang pertemuan kedua tim, Fabregas mengirim pesan kepada mantan manajernya itu.

Chelsea dan Man United akan bertemu pada akhir pekan ini dalam final Piala FA. Duel akan berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018).

"Saya suka Jose. Dia fantastis terhadapku sejak saya datang ke Chelsea," ujar Fabregas, yang diboyong Mourinho kembali ke Liga Inggris dari Barcelona pada 2014.

(Baca Juga: Suporter Chelsea Ajak Pendukung Manchester United Protes Chairman Piala FA, Ini Alasan Mereka)

"Tentu saja sebelumnya tidak, tetapi sejak saya datang ke Chelsea, dia begitu fantastis terhadapku dan saya menyukainya."

"Namun untuk hari Sabtu nanti, saya ingin dia kalah. Saya ingin meraih kemenangan bersama Chelsea, untuk diriku dan fans. Semoga kami bisa mewujudkan itu."

Pemain internasional Spanyol ini pun menyuarakan agar rekan-rekannya bangkit setelah mengalami musim 2017-2018 yang tidak mengesankan. Mantan kapten Arsenal ini ingin Chelsea bermain penuh rasa lapar demi meraih satu-satunya gelar pada musim ini.

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas (kiri) dan manajer Jose Mourinho (kanan).AFP PHOTO / GLYN KIRK Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas (kiri) dan manajer Jose Mourinho (kanan).

"Anda harus merasakan api di dalam diri anda, rasa lapar yang ingin anda tunjukkan di lapangan. Ini hal yang tidak terlihat pada musim ini. Saya harap, semua pemain menunjukkan yang terbaik pada Sabtu nanti," ungkap Fabregas.

"Ini hari pertama kami kembali berlatih sejak kalah dari Newcastle United. Tentu saja kami harus bermain lebih baik dan saya yakin 100 persen kami tak perlu mengatakan hal tersebut."

"Ini final, ini pertandingan besar yang berlangsung di sebuah panggung megah bernama Wembley. Anda tak harus memotivasi para pemain karena kami melakukan apa yang kami cinta dan kami selalu melakukannya 120 persen."


Komentar

Close Ads X