Pelatih Barcelona Suka Atmosfer Sepak Bola Afrika Selatan - Kompas.com

Pelatih Barcelona Suka Atmosfer Sepak Bola Afrika Selatan

Kompas.com - 17/05/2018, 11:33 WIB
Gaya pelatih Barcelona Ernesto Valverde dalam pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (16/8/2017).GABRIEL BOUYS/AFP Gaya pelatih Barcelona Ernesto Valverde dalam pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (16/8/2017).

JOHANNESBURG, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku senang melihat atmosfer yang hebat ketika timnya berkunjung ke Afrika Selatan.

Kunjungan ke Afrika Selatan tersebut dalam rangka mengikuti laga persahabatan melawan Mamelodi Sundowns.

"Saya menyukai lawan kami karena antusiasme mereka, itu adalah pertandingan yang menarik dan atmosfer sangat luar biasa," kata Valverde seperti dilansir dari website resmi Barcelona.

Baca juga:Neymar: Saya Takut Bermain Lagi...

"Untuk kami, ini adalah sebuah kehormatan karena diundang untuk perayaan ini. Kami menikmatinya dan ingin menang untuk fans yang mengikuti kami dari jauh," ujar Valverde menambahkan.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

"Ini adalah pengalaman yang hebat dan kami senang telah menang di hadapan suporter asal Afrika Selatan. Kami sangat menyukai atmosfer ini dan saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas dukungannya," katanya.

"Kami berharap bisa kembali lagi ke sini," ujar kiper internasional Jerman tersebut.

Pada laga persahabatan ini, Barcelona menang 3-1 atas Mamelodi Sundonws. Laga persahabatan ini diadakan untuk merayakan 100 tahun kelahiran Nelson Mandela.

 

Berikut daftar juara bertahan yang gagal lolos dari fase grup Piala Dunia. . Ada tim jagoan kalian? . #pialadunia #worldcup #italia #brasil #prancis #spanyol #euphorussia #menujurusia2018

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on May 16, 2018 at 6:12am PDT


Komentar

Close Ads X