Persija Vs Home United, Ismed Sofyan Harap The Jakmania Penuhi SUGBK

Kompas.com - 14/05/2018, 20:21 WIB
Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan, sedang mempertahan bola dari pemain Madura United, Zah Rahan, Sabtu (12/5/2018) DOK. MEDIA PERSIJAPemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan, sedang mempertahan bola dari pemain Madura United, Zah Rahan, Sabtu (12/5/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengharapkan dukungan penuh The Jakmania saat laga semifinal kedua Zona ASEAN Piala AFC 2018, Selasa (15/5/2018).

Pada laga ini, Persija akan menghadapi tim asal Singapura, Home United, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

"Kami meminta Jakmania bisa memenuhi SUGBK karena belum tentu kami bisa main di sini lagi," kata Ismed dikutip dari Bolasport.com, Senin (14/5/2018).

"Syukur-syukur besok kami bisa memastikan langkah ke final Zona ASEAN. Semoga besok pemain yang diturunkan bisa main maksimal. Sebagai pemain, kami konsentrasi untuk laga besok," ujar pemain asal Aceh ini.

Baca juga: Arema FC Resmi Berhentikan Joko Susilo

Tim berjuluk Macan Kemayoran ini minimal harus mencetak satu gol tanpa kebobolan untuk bisa melangkah ke partai final. Pada laga leg pertama, Persija takluk 2-3 di kandang Home United.

Pada kesempatan jumpa pers sebelum laga ini, Ismed Sofyan juga ikut berkomentar terkait dengan teror bom yang terjadi di Surabaya dalam dua hari terakhir.

Ismed mengucapkan belasungkawa kepada para korban dan berharap laga nanti dapat berjalan aman dan lancar.

"Saya turut berdukacita untuk para korban di Surabaya, semoga kejadian itu tidak terulang kembali," kata Ismed.

"Saya berharap pada pertandingan besok malam bisa berjalan lancar dan pengamanan lebih siaga lagi untuk memeriksa penonton yang ingin masuk ke dalam stadion," kata Ismed.

Hingga Senin (14/5/2018), tercatat 17 orang meninggal dunia dan 45 lainnya mengalami luka akibat rentetan insiden bom di Surabaya itu .(Mochamad Hary Prasetya, Muhammad Rabbani)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X