Kompas.com - 14/05/2018, 16:30 WIB
Pemain Semen Padang menggelar latihan jelang hadapi Persibat Kompas. com/RahmadhaniPemain Semen Padang menggelar latihan jelang hadapi Persibat

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang bertekad melanjutkan tren kemenangan saat menghadapi Persibat Batang di Jawa Tengah, Selasa (15/5/2018), dalam lanjutan Liga 2 Indonesia. Sebanyak 18 pemain diboyong oleh Kabau Sirah, julukan Semen Padang.

"Baik main di kandang atau tandang kami tetap mengincar kemenangan. Hal ini demi memudahkan target kami untuk lolos ke Liga 1 tahun depan," ujar pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli, Minggu (13/5/2018).

Dia pun membeberkan persiapan untuk menghadapi laga ini.

(Baca Juga: Karena Hal Ini Nama Riko Simanjuntak Kembali Menyeruak di Kancah Asia)

"Sebelum berangkat, kami sudah menggelar latihan. Selain itu kami juga sudah melakukan evaluasi dari pertandingan melawan Persika," urainya.

Kemenangan melawan Persika menjadi modal penting bagi Semen Padang menghadapi Persibat.

"Mudah-mudahan aura kemenangan saat melawan Persika berlanjut saat menghadapi Persibat sehingga kami bisa meraih kemenangan," sebutnya.

Dalam laga nanti, Semen Padang belum bisa diperkuat dua pemain andalannya, Mardiono dan Afriansyah. Namun Syafrianto sudah memiliki pemain pengganti, Gugum Gumilar.

Saat ini Semen Padang berada di peringkat pertama wilayah barat dengan sembilan poin, hasil dari tiga kemenangan dalam empat pertandingan. Sementara itu Persibat berada di peringkat kelima dengan enam poin.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X