Barcelona Tak Ingin Andalkan Bursa Transfer untuk Pengganti Iniesta - Kompas.com

Barcelona Tak Ingin Andalkan Bursa Transfer untuk Pengganti Iniesta

Kompas.com - 14/05/2018, 14:20 WIB
Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengangkat trofi juara Copa del Rey 2018 yang diraihnya pasca mengalahkan Sevilla 5-0 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada Minggu (22/4/2018).LLUIS GENE / AFP Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengangkat trofi juara Copa del Rey 2018 yang diraihnya pasca mengalahkan Sevilla 5-0 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada Minggu (22/4/2018).

BARCELONA, KOMPAS.com - Musim depan, Barcelona tidak ingin mengandalkan bursa transfer untuk mencari pengganti kapten Andres Iniesta. Pelatih Ernesto Valverde sudah memiliki pilihan untuk pengganti sang playmaker.

"Hal pertama yang harus kami lakukan adalah melihat para pemain yang masih kami miliki di skuad Barcelona," kata Valverde seperti dilansir BolaSport.com dari Four Four Two.

"Philippe Coutinho selalu tampil bagus kala bermain di posisi Iniesta," ujar Valverde.

Baca Juga: Audisi untuk Final Liga Champions, 2 Anak Tiri Zidane Tampil Cemerlang Kala Tumbangkan Celta Vigo

Selain Coutinho, Valverde ternyata juga telah melihat potensi Carles Alena yang kini bermain untuk Barcelona.

Meski begitu, Valverde tak bisa menampik bahwa Barcelona juga akan memperhatikan perkembangan pasar. Jika ada pemain dengan nilai transfer memadai pada bursa transfer musim panas ini, Barcelona tidak akan ragu untuk membeli.

Saat ini, Barcelona memang hanya akan terfokus pada para pemain yang dimiliki. Jika dirasa sudah cukup, Barcelona akan melakukan penghematan dalam berbelanja pemain. (Sri Mulyati)

 



Close Ads X