Perayaan Gelar yang Hambar dari 4 Juara Liga Top Eropa

Kompas.com - 13/05/2018, 19:12 WIB
Pemain Manchester City melakukan perayaan kesuksesan memenangi gelar Liga Inggris musim 2017-2018 di Stadion Etihad, Minggu (6/5/2018) malam WIB. PAUL ELLIS/AFPPemain Manchester City melakukan perayaan kesuksesan memenangi gelar Liga Inggris musim 2017-2018 di Stadion Etihad, Minggu (6/5/2018) malam WIB.

KOMPAS.com - Perayaan empat tim yang meraih gelar juara dari empat liga top Eropa musim 2017-2018 hambar.

Empat tim tersebut ialah Manchester City yang menjuarai Liga Inggris, Bayern Muenchen (juara Liga Jerman), Paris Saint-Germain (Juara Liga Perancis), dan Barcelona (Juara La Liga Spanyol).

Pada hari perayaan juara, keempat tim tersebut justru tidak memperoleh hasil positif pada pertandingan yang mereka jalani.

Baca juga: Rumus Khusus Cristiano Ronaldo agar 'Meledak' di Final Liga Champions

Berikut empat tim juara yang perayaan juaranya hambar:

1. Manchester City

Sang juara Liga Inggris, Manchester City, harus bermain imbang 0-0 dengan Huddersfield Town pada Minggu (6/5/2018).

Memiliki skuad yang lebih mumpuni, Machester City malah tertahan di kandangnya sendiri oleh tamunya, Huddersfield. Padahal, setelah pertandingan tersebut dilangsungkan perayaan juara.

Laga ini juga menjadi penutup karier Yaya Toure di Stadion Etihad. Pada akhir musim, dia akan meninggalkan klub berjulukan The Citizens itu. 

2. Barcelona

Laga El Clasico pada Minggu (6/5/2018) seharusnya menjadi perayaan juara yang manis bagi Barcelona. Apalagi, lawan mereka adalah sang rival abadi, Real Madrid. 

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X