Mourinho Harap Lukaku Pulih Saat Vs Chelsea di Final Piala FA

Kompas.com - 12/05/2018, 09:46 WIB
Aksi striker Manchester United, Romelu Lukaku, dalam pertandingan melawan Chelsea pada Minggu (25/2/2018). Di hadapan publik Old Trafford, Lukaku berhasil cetak satu gol pada menit ke-43. AFPAksi striker Manchester United, Romelu Lukaku, dalam pertandingan melawan Chelsea pada Minggu (25/2/2018). Di hadapan publik Old Trafford, Lukaku berhasil cetak satu gol pada menit ke-43.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berharap penyerangnya, Romelu Lukaku, bisa pulih dan masuk skuad pada laga final Piala FA melawan Chelsea, Sabtu (19/5/2018).

Saat ini, Lukaku sedang berada di Belgia untuk menjalani pengobatan atas cedera yang didapatnya.

"Kami berharap dia (Lukaku) bisa bermain di final," kata Jose Mourinho seperti dilansir dari DailyMail.

Baca juga: Jose Mourinho: Karier Wayne Rooney Sudah Sempurna

"Saat ini, dia sedang di Belgia untuk menjalani perawatan dengan dokter di Belgia yang berkomunikasi dengan departemen medis kami," ujar Mourinho.

Mourinho mengharapkan Lukaku bisa segera pulih dan bisa ikut pada gelaran final Piala FA.

"Kami hanya bisa menunggu jika mungkin dia akan masuk skuad pada final. Setidaknya, jika tidak sebagai starter, dia bisa berada di bangku cadangan," ujar Mourinho.

Saat ini, Man United sudah mengunci posisi kedua klasemen Liga Inggris setelah mendapatkan hasil seri 0-0 saat melawan West Ham pada Kamis (10/5/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Setan Merah masih menyisakan satu laga terakhir pada Liga Inggris melawan Watford dan akan menghadapi Chelsea pada final Piala FA.



Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X