Kompas.com - 12/05/2018, 06:00 WIB
Pemain sayap Persib Bandung, Ghozali Siregar, saat hadir dalam konferensi pers jelang laga kontra Persipura Jayapura di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (11/5/2018). Persib.co.idPemain sayap Persib Bandung, Ghozali Siregar, saat hadir dalam konferensi pers jelang laga kontra Persipura Jayapura di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (11/5/2018).

BANDUNG, KOMPAS.com - Pemain sayap Persib Bandung, Ghozali Siregar, mengatakan bahwa Boaz Solossa merupakan sosok yang perlu mendapat pengawasan ekstra.

Hal itu diungkapkan Ghozali jelang laga Persib kontra Persipura Jayapura, Sabtu (12/5/2018). Selain Boaz, menurut Ghozali, pengawalan ketat juga mesti diberikan kepada Ian Kabes.

"Boaz yang paling berbahaya di situ. Ian Kabes juga. Boaz kan salah satu yang terbaik di Indonesia. Jadi, di sektor dia itu yang sering buat gol dan buat asisst untuk strikernya," ujar Ghozali di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (11/5/2018).

Pemain berdarah Medan itu mengatakan, Persipura datang dengan motivasi tinggi seiring dengan peningkatan performa dalam beberapa laga terakhir.

Baca juga: Persib Vs Persipura, Mario Gomez Abaikan Hasil Positif Musim Lalu

"Kita tahu persipura tim bagus. Ya sekarang lagi memimpin klasemen baru delapan (kali bermain), sering mencetak gol dengan penyerang yang berbahaya," tuturnya.

Namun, Ghozali mengatakan, rekan-rekannya telah mendapat instruksi untuk mengantisipasi segala potensi serangan Persipura.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pelatih sudah persiapkan dan kami juga punya strategi menyerang untuk besok dan semoga saja enggak kebobolan dan mencetak gol saja. Kami juga sudah antisipasi," tuturnya.

Ghozali menuturkan, kehadiran Ezechiel Ndouassel, Febri Haryadi, dan Supardi Nasir akan menambah tenaga untuk Persib setelah sempat absen.

"Ya, itu tambahan besar buat kami. Ada Supardi, ada Febri, Eze yang kemarin enggak main. Bagi saya, itu akan berpengaruh besar," katanya. 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.